Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rudi Suhaemat: Sudrajat, S.H Tutup Usia, Selamat Jalan Kawan

Minggu, 03 Maret 2024 | Maret 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-04T07:49:11Z

 



Kontakpublik.Id, PANDEGLANG - Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un, telah pulang kerahmattullah kami segenap Pmpinan dan Staf kontakpublik.id Turut berduka cita yang sedalam - dalamnya atas meninggalnya Sudrajat, S.H. pada (4-3-2024) pukul 10-10 Waktu Indonesia Bagian barat , almarhum sempat menjadi Wartawan Harian Sentana dan menetap menjadi Advokat. 


Kebaikan dan ketulusan hati beliau akan selalu diingat selamanya dalam hati. Semoga allah mengampuni segala salahnya di dunia dan di terima amal baiknya ketika masih hidup dan keluarga ikhlas ditinggalkan.


Perpisahan ini tidaklah mudah, namun kita percaya bahwa almarhum senantiasa beristirahat dengan tenang dan semasa hidupnya telah memberikan begitu banyak cinta dan kehangatan, kita akan selalu merindukan, Kita akan menjaga kenangan dengan penuh cinta dan penghormatan.


Kehilangn Sahabat begitu dalam, namun rasa cinta dan rindu takkan pernah surut, Semoga kedamaian senantiasa menyertaimu di alam sana. Insaallah akan selalu menjadi bagian dari hidup kami selaku jurnalis, meski dalam bentuk kenangan.


Terima kasih telah menjadi keajaiban dalam hidup kami, kau akan selalu diingat dengan penuh cinta dan penghargaan.


Semoga kata-kata tersebut dapat menjadi penghibur bagi keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan. Semoga almarhum diberikan tempat yang layak di sisiNya. Aamiin Yarro balallamin.


Tetesan air mata dari hati tidak akan pernah mampu mengembalikan seseorang yang telah pergi selama-lamanya. Tetaplah tegar sahabatku, anggaplah kepergian dia sebagai pengingat bahwa kita hanya manusia biasa yang juga akan menghadapi kematian. Jadi jalani hidup dengan keberanian dan ingatlah bahwa kita pun akan mengalami kematian.


semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Percayalah pasti Allah akan mempertemukan kembali di Yaumul ba'ats, yaitu hari kebangkitan, Hari dibangkitkan manusia dari alam kubur (Barzakh) ketika Allah Subhana Wataaalla memerintahkan Malaikat Israfil untuk meniup sangkakala yang kedua kalinya. (Red) 

×
Berita Terbaru Update