Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pilkada Kabupaten Pandeglang 2024 Dikabarkan : Risya - Erhan Siap Jadi kontestan

Senin, 04 Maret 2024 | Maret 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-05T03:47:17Z


kontakpublik.id,PANDEGLANG - Pemilihan Umum ( Pemilu ) penentuan calon legislatif dan eksekutif baru saja rampung beberapa Minggu lalu. Hajatan Negara perlima Tahun sekali tersebut, tentu saja menghasilkan beberapa champion yang dianggap layak dan pantas berperan sebagai mandataris Rakyat. Meskipun pada dasarnya momen Demokrasi itu tidak lepas dari kegaduhan baik berskala mikro maupun makro, akan tetapi itulah dinamika dan itulah ilustrasi, yang tak mungkin lepas dari aura perpolitikan.

Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada )  baik ditingkat Kabupaten maupun Provinsi juga segera menyusul, bahkan hanya tinggal menghitung Bulan di Tahun bershio Macan Kayu ini. Dengan demikian tentu saja beragam informasi, beragam Khabar, beragam komentar baik dari para pemerhati, maupun pengkritisi mulai memunculkan berbagai spekulasi komentar, sekaligus tanggap pendapat, umumnya dari komunitas yang berafiliasi pada tata politik, tata Pemerintahan, maupun tata Kenegaraan.

Diketahui bahwasannya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang Hj Irna Narulita SE. MM dan Tanto Warsono Arban SE. ME. Akan segera Career Path. Akan tetapi tidak ada istilah adanya kekosongan untuk Kursi eksekutif walau sedetikpun. Dan itu sudah terantisipasi oleh para penyelenggara, hingga dengan secara vulgar menjelaskan, untuk jadwal Pilkada ditentukan (Jika tidak ada kendala.Red) Hari Rabu Tanggal 27 November 2024.

Dari hasil Investigasi. Kabar yang diterima Jurnalis kontakpublik.id diperoleh pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang, yang direncakan siap menuju bursa kandidat periode 2024 - 2029 . Bernama Risya Azzahra Rahimah Natakusumah  B.B.A berpasangan dengan Erhan Hajrumi.SE. Dua pasangan Muda yang sama - sama memiliki Talenta disektor Pemerintahan, khususnya diKabupaten bermoto Berkah itu.

" Publik berpendapat Mereka layak menuju Bursa pencalonan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pandeglang, Realitasnya pasangan itu cukup kreatif, inovator, Motivator dan konseptor. sekaligus peka terhadap perkembangan situasi dan kondisi sesuai dengan jamannya. Dengan tetap mengedepankan marwah Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur." Demikian diutarakan Endang S Tokoh Masyarakat Kecamatan Labuan Awal pekan lalu (4/3/2024) dikediamannya.
 
" Risya dan Erhan pun adalah  pasangan yang cukup steril, bekal pengabdian Pasangan itu sudah cukup mumpuni. Contohnya Erhan Hajrumi  sekarang ini masih tetap dipercaya dan diamanhkan menjalani Roda kepemudaan selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Pandeglang," Pungkas Endang S. (MR)
×
Berita Terbaru Update