Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iing Supriadi Masuk 10 Besar Pileg 2024 Mendapatkan Suara Tertinggi di Kabupaten Pandeglang

Rabu, 06 Maret 2024 | Maret 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-06T13:29:38Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG- Iing Andri Supriadi sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang memperoleh suara tertinggi dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Bahkan tidak tanggung tanggung Iing dari Dapil 3 memperoleh suara 12.776, sehingga menempati urutan pertama dalam perolehan suara caleg lainnya di Kabupaten Pandeglang.

Bukan hanya itu, bahkan saudaranya Agus Bustomi dari dapil 6 menempati urutan ke dua dalam perolehan suara sebanyak 10.576. Selain itu, istrinya dari dapil 2 Linda Kurniasari memperoleh suara 7.538 yang menempati urutan  ke 6 perolehan suara terbanyak caleg se Kabupaten Pandeglang yang sama-sama dari partai berlambang bintang mercy tersebut.

Untuk itu, Iing Andri Supriadi berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memilih dirinya dan keluarganya pada Pemilu  2024.  

"Saya mengucapkan rasa syukur tak terhingga kepada Allah SWT, karena hasil pleno tingkat Kabupaten mendapatkan suara tertinggi. Bukan hanya itu, istri saya, dari Dapil 2 Linda Kurniasari dan saudara saya Agus Bustomi juga dari dapil 6, memperoleh suara tertinggi di dapilnya masih-masing," kata Iing, Rabu (6/3/2024).

Dengan perolehan suara tersebut, Iing mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, para alim ulama, relawan dan juga simpatisan, yang telah membantu mendoakan dan juga berjuang, bagaimana untuk meraih memenangkan suara di dapil masing-masing.

"Mudah-mudahan kemenangan ini menjadi kemenangan maslahat buat rakyat, masyarakat Kabupaten Pandeglang," katanya. (Do/Man)
×
Berita Terbaru Update