Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TPS 06 Kadudampit Desa Senangsari Berjalan Lancar dan Juga Kondusif

Rabu, 14 Februari 2024 | Februari 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-14T16:54:46Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Antusias warga ditempat pemungutan suara (TPS) 06 yang berlokasi di kampung Kadudampit Desa Senangsari,Kecamatan Pagelaran,Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). untuk menyalurkan hak suaranya.

Terpantau dilokasi TPS 06 Kampung Kadudampit,Petugas TPS terlihat sibuk menyiapkan segala keperluan untuk proses pencoblosan mulai dari mengecek kelengkapan logistik hingga melayani masyarakat yang antusias datang untuk memilih.

Dimana Rakyat Indonesia serentak  akan memilih Presiden dan wakil Presiden (Pilpres) 2024,serta Pemilu legislatif (Pileg),Berdasarkan Undang undang  No 7 Tahun 2017 tentang Pemilu/Pileg, dilaksanakan untuk memilih anggota legislatif ditingkat Kabupaten/Kota,Propinsi dan juga Pusat. 

sementara waktu pencoblosan yang ditentukan KPU dimulai pukul 07.00 sampai 13.00 WIB. Alhamdulillah berjalan aman, lancar,kondusip dan juga tertib. 
Untuk di TPS 06 ungkap Ketua KPPS Ade Zainal Mutaqin Rabu (14/02/2024).

Masih dikatakan Ade Zainal Mutaqin," pada acara kegiatan pemilu serentak ini dihadiri saksi-saksi dari berbagai pihak juga hadir untuk memastikan pemilu berjalan dengan adil dan transparan,
didampingi juga oleh pihak keamanan dari Linmas,RT,serta personil TNI-Polri untuk menjaga ketertiban.ungkap Ade Z.M Ketua Kpps 06."

salah satu warga saat di wawancarai  yang ikut antri di TPS 06, mengaku sudah mendapatkan surat pemberitahuan Formulir C6 sehingga datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya.

“Saya tidak mau golput, karena hak saya untuk pilih pemimpin yang dapat membangun Kota Pandeglang propinsi banten Pusat dan Indonesia menjadi lebih baik,” cetusnya.

Pelaksanaan Pemilu Di TPS 06 yang berlokasi di kampung Kadudampit  berjalan lancar, aman dan tertib serta sesuai jadwal KPU penghitungan suara mulai pukul 13.00 sampai selesai."  (Red)
×
Berita Terbaru Update