Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Persiapan PT Sino Road And Bridge Group Tahun 2024

Selasa, 02 Januari 2024 | Januari 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-02T13:58:38Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Tahun 2024 diprediksi akan menjadi tahun yang menantang, seiring Outlook kondisi perekonomian Global yang diproyeksi mengalami perlambatan dan berpengaruh ke Kondisi perekonomian Nasional. 

Tahun 2024 bukanlah tahun yang mudah untuk dilalui, Ancaman resesi global, tensi geopolitik, dan berbagai isu terkini masih akan begitu dinamis dan akan penuh kewaspadaan, tahun 2023 sudah bisa dilalui dengan baik, semoga tahun 2024  bisa lebih baik lagi.

Persiapan perlengkapanpun atau persediaan untuk sesuatu agar mampu melaksanakan pekerjaan dengan baik. pentingnya memiliki persiapan, baik itu kesiapan Fisik,Psikis,maupun persiapan yang berupa kematangan untuk melakukan sesuatu yang terkait dengan pengalaman Pekerjaan tentunya.

Seperti Pihak Management  PT Sino 
Road And Bridge Group. Co. Ltd, 
 pada selasa , (02-01-2024),  melalui Mr Lie, di Kantornya mengungkapkan sudah siap menghadapi Tahun 2024 ini bahwa, Kesiapan kerja itu dimana Kondisi yang menunjukkan adanya keserasian antara kematangan Fisik, kematangan Mental serta pengalaman Kerja.

Sehingga Management PT Sino  mempunyai kemampuan untuk melaksanakan suatu kegiatan atau tingkah laku tertentu terkait hubungannya dalam pekerjaan , terutama Jalan Tol Serang-Panimbang yang sedang dibangun.

Dasarnya dapat disimpulkan bahwa Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kesiapan kerja adalah faktor dari dalam  Intern yang meliputi Kecerdasan, Keterampilan, Kecakapan, Bakat, Minat, Kemampuan, Motivasi, Kesehatan, kebutuhan Psikologis, Kepribadian dan tujuan dalam bekerja sudah mumpuni tidak diragukan lagi.

Dengan begitu Tahap persiapan, kegiatan sebelum memulai mengumpulkan data terlebih dahulu. Pada tahap persiapan ini menyusun rangkaian atau kerangka kegiatan yang akan dilakukan dengan tujuan agar waktu dan pekerjaan yang akan dilakukan bisa Efektif.

Karena Tahapan persiapan merupakan rangkaian kegiatan awal sebelum memulai pengumpulan dan pengelolahan data. Pada tahap persiapan ini, disusunlah hal- hal yang harus dilakukan agar tujuan pekerjaan, tugas yang sedang dikerjakan ini menjadi teratur dan terstruktur, sehingga waktu tugas ini berjalan Efektif dan Efisien di tahun 2024. Ujarnya,"  (Devi)
×
Berita Terbaru Update