Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Berkah, Pjs Desa Senangsari Abdul Azid S.ip Kunjungi Warga Sakit

Jumat, 05 Januari 2024 | Januari 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-07T01:35:33Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG -  Dengan semangat Jumat berkah, Pjs kepala desa senang sari, Kecamatan Pagelaran,Abdul Azis S.ip, berserta Seketaris Desa berkunjung ke rumah warga  yang mengalami sakit. Jumat (5/1/2024).

Dengan moto Jum,at Berkah, upaya yang dilakukan Pjs Kades senangsari,secara intens memberikan pelayanan dan kepedulian kepada warganya terlebih untuk warga yang sedang  sakit.

Itikad dan tujuan yang dilakukan Abdul Azid,menjadikan Desa Senangsari menjadi Desa sehat dan Cerdas, karena kesehatan adalah modal utama dalam hidup untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Dalam kunjungannya Abdul Azid S.ip didampingi perangkat Desa,BPD dan juga LPM



Abdul Azid,S.ip Selaku Pjs  Desa Senangsari kepada kontakpublik.id, mengatakan, setiap ada kesempatan, saya ingin selalu bisa bersilaturahmi mendekatkan diri kepada masyarakat bahkan dengan orang orang tua yang sudah jompo,dan juga warga yang lagi sakit, dengan sedikit membagi Rizky, sodaqoh, sekedar untuk memberikan semangat untuk mereka.

Kebetulan hari ini kita pemerintah desa Senangsari berkunjung kerumah warga di kampung Kadudampit,yang baru pulang dari rumah sakit yang terkena DBD.


Dan lebih lanjut, kami Pjs kepala desa Senangsari, ingin berbakti dan ingin bermanfaat untuk mereka, dan semoga kami juga selalu di berikan kesehatan yang prima, agar kami bisa memimpin Pemerintahan Desa  yang lebih baik,
dan bisa tercapai cita cita membawa Desa Senangsari menjadi sejahtera, ” tuturnya. (Do)

×
Berita Terbaru Update