Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H Syahruddin Caleg DPR-RI Berdedikasi

Minggu, 21 Januari 2024 | Januari 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-21T15:58:26Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Mimpi dan Dedikasi adalah Kombinasi yang sangat kuat, ditandai dengan adanya rasa tanggung jawab yang tinggi dalam diri seseorang. Ia akan tetap teguh menyelesaikan apa yang telah menjadi tugasnya, meskipun seberat apapun. Orang yang memiliki jiwa Dedikasi itu tetap semangat. 

Sebab suatu tindakan pengorbanan dalam bentuk tenaga, pikiran, serta waktu, demi mewujudkan keberhasilan menuju suatu tujuan Positif, tentunya dapat dikatakan sebagai Komitmen seseorang dalam menjalankan suatu Tugas tertentu yang ingin dicapainya.

Keberhasilan bukanlah faktor genetik atau warisan, keadaan pikiran yang dikembangkan melalui pemahaman bahwa risiko, ketekunan, dedikasi, dan sikap 'tidak pernah berhenti' kunci dalam kombinasi yang mengarah pada pencapaian.

Sebut saja H Syahruddin, SH.,  MH., calon Legislatif DPR-RI no urut 4 dari Partai Grindra Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 1 (Lebak-Pandeglang),  yang  mempunyai Dedikasi  cukup tinggi  terus melaju, demikian saat dikonfirmasi pada minggu (21-01-2024) di Hotel Horison, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Dirinya dipercaya oleh Partai Gerindra untuk bertarung di Dapil Banten 1 yang meliputi Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak, dengan nomor urut 4 untuk DPR-RI, untuk memastikanya apa yang dilakukan saat ini adalah untuk Pandeglang dan Lebak lebih baik. 

H. Syahruddin dikenal sebagai Notaris dan Owner Hotel Horison Altama Pandeglang yang sebelumnya pernah menjabat
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang dan Ketua KONI Kabupaten Pandeglang selama 2 Priode , Kini  menjabat Wakil Ketua Organda Provinsi Banten, Wakil Bendahara Umum DPP Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) dan Sekretaris Umum Saudagar Minang Raya.

Menurutnya, itu semua adalah amanah yang tentunya sebagai bentuk kepercayaan Publik. Insyaallah  akan mempertaruhkan semua kemampuan yang  dimiliki guna untuk melaksanakannya. Atau dengan kata lain Dedikasi tanpa Batas, dengan demikian kepada semua Warga Kabupaten  Pandeglang dan Lebak mohon doa dan dukunganya, semoga niat baik ini tercapai. Ujarnya," 
(Rudi Suhaemat)
×
Berita Terbaru Update