Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H. Syahrudin Caleg DPR-RI Berpotensi Menang

Senin, 22 Januari 2024 | Januari 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T14:44:41Z



kontakpublik.id, PANDEGLANG-Pemilihan Umum (Pemilu) bukan hanya ajang adu perebutan kekuasaan semata, namun lebih dari itu hasil jangka panjang dari penyelenggaraan Pemilu adalah tersampaikannya Aspirasi dan suara Rakyat menuju kemajuan Pembangunan Daerah, peningkatan kesejahteraan rakyat, stabilisasi dan Kondusifitas Pemerintahan yang merupakan perwujudan dari tegaknya Demokrasi yang sebenarnya.

Melalui sistem Daerah Pemilihan (Dapil), Konstituen mengetahui siapa yang mewakili suara dan Aspirasi mereka, serta kepada siapa mereka menuntut Akuntabilitas. Begitu pula dengan wakil rakyat, mereka mengetahui siapa yang mereka wakili dan kepada siapa mereka mempertanggungjawabkan Amanah kekuasaan yang diembannya.

Dengan demikian,
Dapil dibentuk untuk menentukan alokasi Kursi, sebagai dasar pengajuan calon oleh Pimpinan Partai Politik dan penetapan calon terpilih Anggota DPR-RI, DPRD Kabupaten/Kota. Instrumen Daerah Pemilihan (Dapil) menjadi pembicaraan penting menjelang pelaksanaan pemilu. Usut punya usut, ada Wajah pamiliar yang sedang digadang-gadang oleh Tim Sukses (Timses) Militan dari Partai berlambang Burung Garuda, informasi yang dihimpun kontakpubkik.id ada Potensi untuk menang di Pemilu tahum 2024 ini, siapakah dia?...

Wajah Pamiliar itu sudah tidak asing lagi , Siapa lagi kalau bukan H Syahruddin, S.H.,M.H., Calon Legislatif DPR-RI yang dipercaya oleh Partai Gerindra untuk bertarung di Dapil Banten 1 yang meliputi Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak, dengan nomor urut 4 untuk DPR-RI, ungkap Mimi Suharyami yang didampingi Sahari Warga Laban Jaya, Kecamatan Banjar Sari Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Senin (22-01-2024) di tempat kediamanya. 

Dirinya Menyampaikan bahwa kami Tim Sukses (Timses) Militan yang bangkit kembali  dan mendorong meberikan semangat kepada Caleg DPR-RI no urut 4 yaitu pak H Syahruddin , karena satu-satunya Tim yang memang mendukung penuh dan menilai bahwa beliau berpotensi menang di tahun 2024 ini. 

Pada intinya Timses harus membantu Caleg dalam menjaga Komunikasi dengan pemilih dan menjaga hubungan baik dengan mereka. Kesimpulannya Program Kerja Timses di buat untuk dapat membantu Caleg DPR-RI dalam memenangkan Pemilihan dan mencapai tujuan, kami bersama keluarga tetap  mendukung. Tuturnya

Ditempat terpisah, Eko Susanto, Warga Cikujang, Desa Tanjungan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, selaku Timses Militan mengatakan bahwa bliau adalah sosok Orang yang baik dan cepet akrab dengan siapapun tidak melihat kaya dan miskin yang jelas ia sangat pamiliar, mudaj bergaul dan akrab dengan Pengurus Organisasi yang ada di Pandeglang dan Lebak, Provinsi Banten. Makanya tidak sedikit orang yang mengenal bliau.

 Alhamdulillah di Kabupaten Pandeglang ia tidak asing lagi, pastinya orang sangat mengenalinya. Kami masih ingat no urutnya yaitu no 4 dari partai Gerindra pada tahun lalu dan kini juga sama no urut 4 jadi mudah diingat. Pungkasnya."
 (Rudi Suhaemat)
×
Berita Terbaru Update