Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

APB Ucapkan Selamat Happy Annipersary ke-3 kontakpublik.id

Rabu, 31 Januari 2024 | Januari 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-01T07:49:27Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Sebuah peringatan yang dilakukan selama 1 tahun sekali. Peringatan happy anniversary yang artinya bukan hanya untuk hari jadi dengan pasangan saja, ungkapan ini juga bisa diberikan untuk Momen apapun yang perlu dirayakan selama 1 tahun sekali.

Sebab Happy Anniversary  merupakan ucapan yang disampaikan dalam sebuah perayaan setahun sekali. Perayaan tersebut dapat berupa perayaan pernikahan, perayaan hubungan, ataupun momen-momen penting lainnya. Jadi, bisa dibilang arti happy anniversary itu, selamat perayaan satu tahun, atau selamat Hari Jadi.

Seperti Ucapan yang datangnya dari Ketua Aliansi Pandeglang Bersatu (APB), Alifudin yang secara langsung mengucapkanya kepada Media ini pada, Kamis Pagi, (01-02-2024) di Kawasan  Perkantoran Cikupa, Kabubaten Pandeglang, Provinsi Banten.

"Sukses Buat Kontak Publik", Selamat ulang tahun yang ke-3 buat kontakpublik.id semoga dalam berkiprah tetap memegang Prinsif dan tatanan yang berlaku sebagai Lembaga atau Insan Pers. Katanya

Pertahankan, Lembaga Independen yang menyuarakan dan mempublikasikan keinginan dan Fakta yang berkembang di Masyarakat yang berkeadilan.

Saya secara pribadi maupun Organisasi sebagai Lembaga Kontrol Sosial, banyak terbantu khususnya oleh Media Kontak publik.id yang di Pimpin Oleh saudara Rudi Suhaemat selaku Penanggung Jawab.

Kami haturkan , Terimakasih dan sekali lagi selamat Happy Annipersary yang ke-3  semoga kehadiran Kontak publik.ud dapat dirasaka manfaatnya lebih besar oleh Warga Masyarakat , Khususnya Pandeglang. (Red)
×
Berita Terbaru Update