Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kelola Pasar Baru Labuan, PT SLS Di Rencanakan Cover Tiga Pintu Institusi

Minggu, 03 Desember 2023 | Desember 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-03T08:42:28Z


Kontakpublik.id, PANDEGLANG -
PT Sinar Labuan Sejahter (SLS) direncanakan mengcover Tiga Pintu Institusi yang berkepentingan langsung, dengan aktifitas para Pedagang di Pasar Baru Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Institusi tersebut adalah Dinas Perhubungan yang berkaitan dengan Perparkiran Kendaraan Roda Dua dan Empat. Kemudian Dinas Lingkungan Hidup yang bersentuhan langsung dengan Sampah. Dan Diskop UMKM Perindag Kabupaten Pandeglang Soal retribusi dari para Pedagang. Demikian diutarakan Direktur Utama PT SLS. Ir Bambang Sugihartono  pada Wartawan Pekan lalu (2/12/23) di Kantor PT SLS Eks Stasiun KA Labuan.

" Hal itu sudah Kami kemukakan dengan Pemerintah Kabupaten Pandeglang, jauh - jauh hari sebelum Kami merealisasikan ditempat aktifitas ini. dan Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Pandeglang mengamini." Lanjut Bambang didampingi Mantri Pasar Labuan Suwarta.

Sebelumnya Bambang mengundang Sejumlah Pedagang Ikan diarea Pasar Baru Labuan, untuk menghadiri sosialisasi dan evaluasi soal Hak dan Kewajiban, selama beraktifitas di Pasar Baru, yang baru saja mengalami perbaikan Drainase Bulan lalu.

" Sosialisasi itu merupakan tindak lanjut, dari Sosialisasi perdana di Aula Kantor Camat Kecamatan Labuan, selanjutnya dari hasil sosialisasi itu, Kami sampaikan Hari ini pada pedagang Ikan terlebih dahulu. Dan Hari selanjutnya kepada Pedagang lain, seperti Pedangan Klontongan, Sembako, serta Sayur Mayur. " Ujarnya.

Dengan demikian menurut Bambang, semua Pedagang bisa paham betul akan Tupoksi dari masing personil , selama Pedagang itu sendiri masih menggunakan Pasar Baru, sebagai lahan untuk Hidup dan penghidupannya." Pungkasnya . (MR)
×
Berita Terbaru Update