Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Belasan Tahun Baju Dinas Sat Pol PP Tak Pernah Ganti

Rabu, 15 November 2023 | November 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-15T08:38:06Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG-
Hampir Lima Belas Tahun. Baju Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) tak kunjung diganti dengan yang baru. Pada akhirnya suka atau tidak suka, ketika ada acara-acara resmi, ketika ada Tugas tugas penting terpaksa menggunakan seragam lama, meski warna dan jahitan Pakaian tersebut sudah mulai pudar dan rapuh. Akan tetapi apalah daya. Demikian diutarakan oleh Salah Satu Anggota Sat Pol PP sebut saja Namanya Kiman ( Legalitas ada pada Penulis.) Ketika dikonfirmasi Awal pekan lalu.

" Pokoknya Hampir Lima Belas Tahunan Baju yang Saya Pakai ya hanya ini. Akan tetapi mau diapakan lagi jangankan berharap diganti dengan yang Baru, mengajukan usulan pun Saya tidak memiliki wewenang, Maklumlah Saya hanya Anggota " Ucap Kiman.

Tapi kan sebentar lagi. Kita akan menghadapi Pemilihan Umum, memilih calon legislatif dan eksekutif. Nah pada saat - saat seperti itu sudah pasti Tugas Sat Pol PP akan padat  dan super sibuk . Sebab keberadaan Sat Pol PP adalah bagian yang tidak terpisahkan dengan Hajatan Negara .Tanya Wartawan.

" Betul . Makanya Saya juga cuma berharap tapi itupun berharap dalam hati saja. Artinya kalau mengajukan langsung pada yang berkepentingan Saya tidak berani." Jawab Kiman.

Wartawan mencoba menghubungi Salah Satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR ) Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten lewat Whatsapp soal komisi mana yang biasanya menangani terkait seputar Sat Pol PP (Dulu namanya Tibum) .

" Coba tanyakan pada Anggota DPR dari Komisi 1 . Sebab hal itu bukan ranah Komisi Kami." Tulisnya. (MR).
×
Berita Terbaru Update