Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekretaris Desa Teluk Labuan. In Memoriam

Sabtu, 14 Oktober 2023 | Oktober 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-15T03:13:30Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG -
Untung Nuridin Sekretaris Desa Teluk  Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Sabtu menjelang Dinihari (14/10/23)  menghembuskan Nafas untuk yang terkahir kalinya. Kejadian yang cukup mendadak sontak mengejutkan Keluarga. Akan tetapi seperti itulah ketika Allah SWT sudah berkehendak siapapun tidak akan mampu mencegahnya meski dalam sedetikpun.

Semasa Hidup. Untung menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) sepanjang Desa tersebut dijabat oleh Tiga Kepala Desa. Mulai dari Dadi Supiadi . Endin Fahrudin dan terakhir Sofyan Hadi, dengan demikian Almarhum dikenal sebagai Sekdes senior dikalangan rekan sejawat, diantara Delapan Desa lain yang ada di Pemerintahan Kecamatan Labuan.Seperti Desa Banyu Mekar,Caringin,Cigondang,Kalang Anyar,Ranca Teureup,Sukamaju,Banyu Biru,dan Labuan.

Sebelumnya Almarhum sempat terlibat interaksi dengan Penulis (Wartawan Kontak Publik.Id) pada Malam itu sekitar pukul 19.00 Wib, tanpa sedikitpun adanya firasat bahwa Almarhum dengan Wartawan Malam itu merupakan perbincangan untuk yang terakhir kalinya. 

Kini Sekdes yang kerap mewakili Kepentingan Desa, ketika ada acara-acara yang cukup penting baik lingkup Kecamatan maupun diluar Daerah, telah tiada untuk selama-lamanya. Alamrhum meninggalkan Satu Istri dan Dua Orang Anak. Sementara dari informasi yang diperoleh Sukardi bahwa Almarhum secara mendadak diserang Angin duduk " Almarhum diserang Angin Duduk sekitar Pukul 12.00 sampai 12.30 (Menjelang Dinihari.Red)." Tuturnya usai melayat kerumah duka.

Selamat Jalan Sahabat...semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak dan Husnul Khatimah . Amin....(MR).
×
Berita Terbaru Update