Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PLTU 2 Banten Labuan Buka Pintu Sektor Sosial Kemanusiaan

Minggu, 22 Oktober 2023 | Oktober 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-23T05:00:15Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG-
Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 2 Banten Labuan, sepanjang Tahun 2023 ini getol menyambangi beragam kepentingan bersifat makro. Bulan lalu Pembangkit yang berdiri diantara Dua terotorial Kecamatan Labuan dan Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Menyisir Para Penderita Katarak ( Dalam bahasa latin cataracta. Red ) baik bersifat akut maupun kronis. khususnya bagi yang sudah berusia lanjut, untuk memperoleh pengobatan dan perawatan secara Insentif pada sebuah Klinik

" Saya mengucapkan Terima Kasih pada PLTU 2 Banten Labuan,telah peduli memperhatikan keberadaan kondisi yang Saya rasakan." Ungkap Asiah (65) ketika dikonfirmasi wartawan.

Hal sama juga diutarakan Siti Aisah (59). Bahwa Dirinya sudah sekian lama menderita penyakit Katarak,maka dengan adanya kepedulian dari PLTU soal biaya pengobatan. Siti Asiah menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada PLTU 2 Banten Labuan melalui Wartawan.

Dibuang sayang ... Limbah PLTU siapa duga tidak memberi manfaat , Bulan Maret lalu Madrasah Mathla'ul Anwar (MA) ternyata bisa dijadikan bahan dasar untuk Pupuk Organik ( fly ash and bottom ash ). dilansir dari Media harian lokal. Koperasi Produsen Bina Inyaf Mandiri merupakan Koperasi binaan Ormas Islam MA, berikut Direktur Bank Indonesia Provinsi Banten Edi Junaedi mengapresiasi fungsi guna bahan dasar Limbah tersebut. " Pupuk Organik berbahan dasar Limbah merupakan solusi ditengah kelangkaan Pupuk itu sendiri." Ujar Edi bernada edukasi.

Pembaca... Sehubungan terbatasnya ruang. Maka kiprah PLTU laksanakan pembauran dengan segala dinamikanya bersama Masyarakat, tidak bisa dipaparkan secara detail sepanjang Tahun 2023. (MR).

×
Berita Terbaru Update