Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Obrolan Kaum Pekuli Tinta Diawal Pekan Dari Calon Presiden Sampai Antri Bertamu

Senin, 23 Oktober 2023 | Oktober 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-23T07:23:05Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG-
Bisa dibayangkan, ketika sejumlah Wartawan kumpul disebuah Acara yang digagas oleh Ketua Jurnalis Banten Bersatu (JBB) Beragam Warna Obrolan mengemuka dengan durasi waktu, yang hanya ditentukan oleh sipembawa obrolan itu sendiri.Selang beberapa detik kemudian, yang hadir turut mengemukakan komentarnya sesuai dengan sudut Pandang masing-masing, sebagaimana judul obrolan dari narasumber awal yang tanpa direncanakan apalagi dikonsep sebelumnya. 

Riuh rendah suara Kaum Jurnalis yang berlokasi dikediaman Ketua JBB Kasman berlokasi di Perumahan  Griya Abadi Blok D Nomor 12 Desa Tegal Papak Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang hari itu (23/10/23) mengemuka begitu saja, akan tetapi tetap saja ujung - ujungnya minum Kopi, menikmati Kue, dan menghisap sigaret.artinya tanpa kesimpulan bahkan membias begitu saja. Materi tinggal materi yang penting bagaimana caranya selesai berkumpul itu, sisakan waktu beberapa menit untuk jeda. Yaitu photo bareng . " Coba rapihkan dulu itu gelas-gelas kopi dengan kotak Kuenya. Takut keambil kamera." Ujar Kasman.

Usai diphoto bareng sudahkah acara selesai ?! Ternyata tidak, Salah Satu yang hadir  dengan serius mengatakan ." Bingung Saya mah kalau ada program terus mau investigasi,belum sempat duduk pemilik Rumah mengatakan, barusan tadi Jaka dan Andi pulang." Ujar sipemilik.

Begitupula berbicara soal siapa dan harus kemana mendukung Calon dan Wakil Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 mendatang.Pewarta bertanya pada Wartawan Kontak Publik. " Coba Ka minta petunjuk kemana Kita harus memilih dan mencoblos Calon Presiden dan Wakilnya." 

" Kalau Saya tidak akan kemana- mana sebab setelah selesai Acara disini. Saya pulang ke Labuan. " jawab Wartawan sekenanya disamping personil Forum Wartawan Indepennt  M Mulya Nurdiana.

Dari Suara dan situasi yang sarat dinamika, layaknya sebuah irama, bernada dasar asal saja entah itu D' Minor atau G atau Alto atau Mezosfran, hanya ada Dua personil yang asik dengan Hand phonenya, seperti Pengacara Misbakhul Munir SH.MH dan Ketua TPK Desa Kubang Kampil Kaswani. (MR).

×
Berita Terbaru Update