Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jabatan Kormin Alih Nama Jadi Korwil

Senin, 02 Oktober 2023 | Oktober 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-03T01:27:45Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - 
Dinas Pendidikan  Kepemudaan dan Olah Raga Kecamatan Cikedal mengadakan Serah Terima Jabatan Kormin ( Koordinator Administrasi )  kepada Korwil ( Koordinator Wilayah ) Kecamatan Cikedal yang berlangsung di Lesehan PGRI ( Persatuan Guru Republik Indonesia ) belakang Kantor Korwil Cikedal , Pada Hari Senin tanggal 2 Oktober 2023.

Aa Hidayat, S.Pd selaku Ketua PGRI Cabang Cikedal menjelaskan bahwa Kegiatan Serah Terima Jabatan Kormin ini dari Drs.Firdaus dengan Tugas Barunya Ke Kecamatan Menes, dan di serahkan  kepada Mas Dewo Kuncoro sebagai Korwil ( Kordinator wilayah ) yang baru dan mulai Besok sudah Tugas di Kecamatan Cikedal.  Ucap Aa Hidayat Kepada Kontakpublik.id saat acara usai di kantor Korwil (02-10-2023)

Lanjut Aa Hidayat, selain itu kita juga melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala  Sekolah  yaitu  Jumri ,S.Pd selaku Kepala Sekolah yang bertugas di  SDN Padahayu 2,  dan  Nurlelah  selaku Kepala Sekolah yang bertugas di SDN Tegal 1 Dua Orang tersebut Kepala Sekolah Promosi.

Mudah mudahan setelah serah Terima Jabatan ini, baik Kormin ke Korwil dan Kepala Sekolah yang Promosi bisa membawa perubahan yang baik di lingkungan pendidikan Kecamatan Cikedal. Tuturya

Di tempat yang sama Mas Dewi Kuncoro selaku Korwil yang baru menambahkan,  Alhamdulillah Dengan ijin Alloh SWT saya selaku Penilik diberikan kepercayaan tugas tambahan sebagai Korwil, di Kecamatan Cikedal  untuk melanjutkan tongkat estafet dari Drs Firdaus yang  dirotasi ke kecamatan Menes. Ucapnya

Mudah mudahan  dengan  diberikan tugas tambahan dari Dinas pendidikan dan Kepemudaan dan  Olahraga Kabupaten Pandeglang, saya bisa menjalankan Amanah, juga  bisa bekerja sama dan bersinergi dengan  camat ,para UPT dilingkungan kecamatan cikedal.PGRI,K3S ,PSB dan para Kepala  sekolah, karena tanpa bantuan semua Pihak niscaya tak akan berhasil, dan  semoga Allah SWT selalu memberikan kebaikan untuk cikedal. Pungkasnya,".   (Uju)
×
Berita Terbaru Update