Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waspada ! Demam Berdarah Mulai Menyerang Warga Desa Labuan

Senin, 25 September 2023 | September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T11:12:04Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG-Waspada dan tetap siaga, bersihkan serta jauhi segala bentuk sarana dan prasarana yang kerap dijadikan tempat berkembang biaknya jentik hitam, cikal bakal bersarangnya Nyamuk disekitar Rumah , umumnya dipekarangan. 

Belum lama ini Tiga Warga dari Kampung Masjid, Kampung Baru dan Kampung Sawah. Desa Labuan, Kecamatan Labuan , Kabupaten Pandeglang , Provinsi Banten. Dibawa ke Puskesmas untuk segera mendapatkan perawatan secara Insentif, setelah diketahui Demam Berdarah. 

Sementara Rio salah Satu Staf Desa Labuan menerangkan. Ketiga Korban yang diakibatkan gigitan Nyamuk jenis Aedes Aegypti semuanya adalah Perempuan, Satu Balita. Satu Dewasa dan Satunya lagi sudah lanjut Usia.

Kepada Kontak Publik. Orang Tua berinisial Jh, yang Anaknya diserang Demam Berdarah mengatakan. " Sehubungan terbatasnya Biaya pengobatan ,maka Saya harus ke kantor Desa Labuan untuk dibuatkan Surat keterangan Tidak Mampu (SKTM.Red) sebab menurut Petugas dari Puskesma Labuan Anaknya Saya  harus dirujuk ke Rumah Sakit Serang." Ungkap Jh dengan raut muka panik serta lesu, Ketika ditemui di Kantor Desa Labuan Senin lalu (25/09/23).

Dikatakan Jh. Anaknya baru saja berusia Lima Bulan.
Jika yang Satu siap-siap akan diberangkatkan ke Rumah Sakit Serang, lalu dimana posisi yang lain, apakah ditempat tinggalnya,apakah di Puskesmas,ataukah sama dirujuk ke Rumah Sakit di luar Kota. ?! Wartawan kesulitan mencari sumber Informasi,dan ketika Berita ini dirilis, Kepala UPTD Puskesmas Labuan belum bisa ditemui. (MR).
×
Berita Terbaru Update