Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sertijab Camat Labuan Berjalan Dengan Hikmat

Jumat, 04 Agustus 2023 | Agustus 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-04T17:32:29Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Plt. Camat Labuan yang Lama, Bayu Daniswara, S.HUT, digantikan oleh Yayat Hidayat, S.KM. yang sebelumnya menjabat di Pemerintahan Kecamatan Cipeucang Kabupaten Pandeglang. Acara tersebut secara langsung digelar di Aula Kantor Kecamatan Labuan, pada  Jum'at (04-08-2022) berjalan dengan Hikmat.

Dalam sambutanya , Bayu Daniswara sebelum pamit mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada semua Pegawai yang ada di Lingkungan Kecamatan Labuan, para Kepala Desa dan Muspika Kecamatan Labuan, dirinya sampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya, apa bila selama ini belum ada kontribusi nyata untuk Masyarakat Labuan, semoga dengan adanya Pak Camat baru ini semakin maju. Katanya

Dengan demikian Beberapa penyampaian ucapan selamat Jalan dan selamat datang kepada Bayu berikut Yayat, diutarakan oleh masing-masing Narator saat diberikan kesempatan untuk mengucapkan selamat diatas podium.

Nampak terlihat sekretaris Camat Labuan, Endang Sutamiharja, menurutnya Rotasi Jabatan itu hal yang biasa bukan hal yang asing, dan Pak Bayu itu awalnya dari Kasubag administrasi pembangunan di sekretariat Daerah, berbeda dengan Pak Yayat Hidayat yang sudah mempunyai basic sebagai Camat Cipeucang, 

Semoga dengan pengalaman beliau bisa membuat roda kepemerintahan Kecamatan Labuan lebih baik lagi, bisa lebih bersinergi dengan Unsur Muspika, para Kepala Desa dan semua Elemen yang ada di Wilayah Kecamatan Labuan. Pungkasnya (Rudi Suhaemat)
×
Berita Terbaru Update