Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Sukamaju Belum Menyalurkan BLT DD Tahap ll Kepada 24 KPM

Sabtu, 05 Agustus 2023 | Agustus 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-05T08:46:03Z


kontakpublik.id,PANDEGLANG - Telah Memasuki tahap ketiga atau Triwulan lll tahun 2023 ada apa dengan Desa Sukamaju Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, yang masih belum menyalurkan BLT DD tahap ll atau Triwulan ll, hasil informasi bahwa Desa Sukamaju belum  menyalurkan BLT-DD tahap ll tahun 2023 kepada 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Hasil informasi, Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap triwulan ll untuk Bulan April,Mei dan Juni Tahun 2023 sudah masuk Ke Rekening Desa Sukamju.

Berkaitan dengan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) yang sumber Anggaran nya dari Dana Desa (DD) tahun 2023,diwilayah Kecamatan Labuan,ada salah satu  Desa yang belum disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang kami tahu, bahwa Anggaran untuk BLT DD tahap ll sudah masuk ke Rekening Desa, bahkan diduga pihak DPMPD pun sudah mengeluarkan Rekomendasi untuk pengambilan Anggaran BLT DD tahap ll  kepada Pemdes Sukamaju, ucap Ade (nama samaran) saat di temui di kediamannya Jum,at (4/08/2023).Bantuan BLT DD triwulan ll masing masing penerima mendapatkan uang tunai dari Pemdes Sukamaju sebesar 900.000 ucapnya.

Saat di konfirmasi kepala Desa Sukamju Ucu Suhandi,sangat disayangkan Nomor Telponnya 08777311xxxx sudah 2 Minggu tidak aktip.

Sekretaris Desa (Sekdes) Sukamaju,Tedi" Saat ditanya di salah satu ruangan kantor kecamatan Labuan Mengatakan, kaitan BLT DD tahap ll memang belum disalurkan kepada KPM, Uangnya masih di Rekening sepengetahuan saya belum di ambil Ucapnya. (Do)

Aliyudin Pendamping Desa (PD) Kecamatan Labuan Mengatakan kepada Kontakpublik.id,kaitan Pemdes Sukamaju belum menyalurkan BLT DD tahap ll memang benar,kami selaku pendamping, Minggu kemarin sudah melayangkan surat pemberitahuan atau teguran kepada Pemdes Sukamaju untuk segera di salurkan kepada 24 KPM,jawaban dari Kepala Desa Sukamaju" ya nanti kita akan salurkan,sambil tidak menentukan hari dan tanggalnya kepada kita selaku pendamping ujarnya. (Do)
×
Berita Terbaru Update