Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PGRI Cabang Patia Gelar Konfrensi Kerja TA 2023

Senin, 28 Agustus 2023 | Agustus 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-28T12:16:42Z


kontakpublik, PANDEGLANG - 
PGRI Cabang Patia Gelar Konferensi kerja yang
berlangsung di Gedung PGRI Cabang Patia Senin ( 28-08-2023 ) tepatnya pukul 09-00 sampai selesai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Pandeglang , Hasan Bisri, Kormin Disdikpora Kecamatan Patia Drs.Supriyanto, Camat Patia Supratman,S.Pd, Hj.Yuskiah S.Pd selaku Ketua PGRI Kabupaten Pandeglang, Ketua PGRI Cabang Patia Ikhwan Zaenudin S.Pd serta pengurus dan Anggota PGRI Cabang Patia.

Ikhwan Zaenudin selaku Ketua PGRI Cabang Patia menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar untuk melaporkan hasil Kinerja selama satu Tahun 2023 kebelakang,  sehingga Konfrensi Kerja ini bisa di pertanggung jawabkan oleh pengurus. Jelas Ikhwan Kepada Kontak Publik, usai acara di Gedung PGRI Cabang Patia.

Ikhwan menuturkan, pada kegiatan     dengan susunan  acara membahas pengesahan  tata tertib PGRI Cabang Patia,  pleno/ Pengesahaan   perencanaan satu tahun kedepan hingga laporan satu tahun kebelakang, dan pergantian Pengurus yang sudah Pensiun atau Rotasi digantikan Pergantian Antar Waktu (PAW).

Dirinya menambahkan, bahwa Kegiatan ini di sambut  dengan Antusias terhadap para anggota di Cabang Patia dan juga Cabang lainnya yang kami undang.  sehingga yang hadir  berjumlah kurang lebih 175 anggota  hampir 95%.

Untuk itu saya selaku Ketua PGRI Cabang Patia  Mengucapkan  terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mendukung semua program  tidak hanya dari unsur PGRi saja namun dari pihak muspika kecamatan serta Awak Media. Katanya

Ditempat yang sama,  Hj. Yuskiah,S.Pd selaku ketua PGRI Kab. Pandeglang memaparkan,  PGRI Cabang Patia ini sangat bagus , apa lagi dengan di adakanya Konfrensi Kerja ini sehingga silaturohmi terus terjalin antara PGRI Cabang Patia dan yang lainya agar tetap Solid dan terus maju berkembang. 

Sesuai dengan tema  saat ini :” menanamkan integritas dan dedikasi dalam berorganisasi mewujudkan PGRI yang kuat dan bermartabat demi menciptakan pendidikan yang bermutu". 

Semoga PGRI Cabang Patia kedepan lebih maju dan bisa saling berkontribusi serta  Loyalitas dengan Anggota, karena Organisasi itu dari Anggota untuk  Anggota. pungkasnya,. (Uju)

×
Berita Terbaru Update