Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perpam DPC Angsana Gelar Open Turnamen Volly Ball

Senin, 28 Agustus 2023 | Agustus 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-28T17:19:31Z


Kontakpublik.id,Pandeglang - Organisasi Masyarakat ( Ormas) Perisai Pembela Aspirasi Masyarakat (Perpam) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang Gelar open turnamen olahraga Volly Ball.

Kegiatan itu, dikatakan Ajef Wakil Ketua PERPAM DPC Angsana dan sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan. Bahwa tidak lain untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta menumbuhkan bakat Volly Ball.

"Untuk menjalin silaturahmi dan menumbuh kembangkan bakat atlit yang hobi di bidang olahraga volly ball" Kata Ajef. Senin (28/8/2023)

Kegiatan ini di mulai pada tanggal 25 Agustus 2023 yang akan digelar selama satu bulan ke depan. Adapun peserta yang mengikuti perlombaan tersebut dari berbagai kecamatan yang ada di kabupaten Pandeglang.

"Ini terbuka untuk umum, silahkan bagi yang hobi Volly Ball bisa mendaftarkan diri, karna untuk penerimaan pendaftaran kami tutup Sampai awal bulan September, untuk yang belum tahu atau yang jauh bisa masih mendaftar sampai sekarang" ujarnya.

Diketahui bahwa juara satu akan mendapatkan kambing , tropi , dan piala,
Untuk juara dua dan tiga mendapatkan tropi dan uang pembinaan. (Do)
×
Berita Terbaru Update