Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kadis Perkim di Kecamatan Carita Akomodir Aspirasi Kades Sukanagara

Selasa, 29 Agustus 2023 | Agustus 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T01:16:17Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Kepala Dinas (Kadis) Pertanahan Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Pandeglang Roni ST Selasa lalu (29/08/23) bertandang ke Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang, dihari itu Roni didampingi Staf sempat meluangkan waktu menemui Kepala Desa Sukanagara Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten Jaskari.

Dari pertemuan berdurasi kurang lebih Tiga Puluh Menit. Beberapa keinginan, harapan, dan bentuk pemberdayaan  yang konteksnya kearah rehabilitasi sarana dan prasarana, mulai dari lingkungan kumuh, Rumah tidak layak huni, hingga penyediaan sarana Air Bersih disampaikan oleh Kepala Desa, demi dan untuk kesejahteraan Masyarakatnya, sehingga perbincangan di Ruang Tamu Kantor Kepala Desa Sukanagara Siang itu, menciptakan pembahasan dengan harap adanya sebuah kesimpulan positif.

" Yang paling krusial untuk saat ini di Desa Sukanagara, adalah penyediaan program sarana Air Bersih, entah itu Sanimas atau Pamsimas atau entah sebutan lainnya. yang jelas di Musim Kemarau ini Warga Kami betul-betul sangat membutuhkannya." Urai Jaskari pada Wartawan seusai Roni beserta Staf Pamit, meninggalkan Kantor Desa Sukanagara.

Begitupun Program Rumah Tidak Layak Huni  lanjut Jaskari." Adalah tidak kalah pentingnya bagi Masyarakat Kami,sebab terus terang saja, bahwa Program Rumah Tidak Layak Huni atau RTLH tersebut, belum pernah terjadi di Desa Sukanagara ini." 

Sebelumnya Roni kepada Wartawan mengutarakan. " Kita berusaha dan berupaya mudah-mudahan apa yang diharapkan oleh Kepala Desa Sukanagara khususnya Warga Desa Sukanagara bisa terlaksana, Mulai dari Infrastruktur sterilisasi Lingkungan Kumuh, Kemudian penyediaan Air Bersih dan RTLH."  Terang Roni.

Untuk RTLH Pihaknya menunggu pelimpahan dari Dinas Sosial berapa kira - kira kuota atau unit yang berhak di rehabilitasi." Adapun anggaran yang disediakan untuk masing - masing unit adalah Tujuh Belas Juta Lima Ratus Ribu Rupiah." Tutup Roni seraya pamit. (Red).
×
Berita Terbaru Update