Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan HUT RI Ke 78 Pemuda Kadudampit RW 003 Mengadakan Berbagai Perlombaan

Jumat, 18 Agustus 2023 | Agustus 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-19T04:25:24Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Kemerdekaan ke 78, Pemuda Kampung Kadu Dampit,Desa Senangsari,Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Propinsi Banten menggelar berbagai perlombaan, salah satunya gerak jalan umum dan Karnaval tingkat RT Kampung Kadu Dampit.

Setelah panitia pelaksana membuka pendaftaran, antusias warga Kadudampit berdatangan kepada Panitia yang dipimpin langsung oleh para tokoh pemuda dan para pemuda Kadu Dampit, untuk mengikuti bermacam macam  perlombaan cukup banyak seperti gerak jalan tingkat RT,Karnaval tingkat RT,Lomba bakiak,gendong istri sama suami,kerupuk,bola corong, dan masih banyak perlombaan yang lainnya. Untuk tertibnya lomba tentu panitia menerapkan beberapa aturan yang harus dipatuhi peserta.



Ridho selaku tokoh pemuda sekaligus warga kadudampit Sabtu (19 Agustus 2023) mengatakan," lomba yang diadakan oleh para pemuda ini untuk memeriahkan HUT RI ke 78 Dengan berbagai perlombaan,dengan adanya diadakan perlombaan ini diharapkan akan menumbuhkan silaturahmi antar warga,Sehingga akan tercipta suasana kampung Kadudampit yang kompak,indah dan nyaman.

Perlombaan HUT RI Ke 78 ini  diadakan atas inisiatip warga dan Para pemuda, Meskipun Perlomba,an yang diadakan cukup sederhana tapi ini membuktikan rasa syukur masyarakat kadudampit atas Kemerdekaan HUT RI yang ke 78, perlomba,an ini merupakan bukti rasa syukur kita atas Kemerdekaan Negara kita,"ungkapnya.

Lanjut Ridho menambahkan," perlomba,an ini bukan ajang untuk mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah, Tapi diadakan perlombaan ini sebagai sarana untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi antar warga Kadu Dampit, Mengingat setiap warga pasti ada kesibukan masing-masing, semoga dengan adanya perlombaa,an dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan ini masyarakat bisa kumpul dan bersilaturahmi,"MERDEKA"..ucapnya
  (Red)

×
Berita Terbaru Update