Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Drainase P3A Kelompok Tani Tirta Mekar Pamarayan - Jiput Dibangun Atau Direhab?

Selasa, 15 Agustus 2023 | Agustus 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-16T05:32:56Z


Kontakpublik.id, PANDEGLANG-Bukti Fisik, berupa Drainase yang dikerjakan oleh Kelompok Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) terlihat kontras, Diketahu Dinding Drainase antara Satu dengan yang lainnya sangat berbeda .Sehingga timbul pertanyaan apakah Dinding Drainase itu dibangun dari awal ataukah hanya sebatas diperbaiki ?!. Sementara Kepala Desa Pamarayan Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang Oman. Ketika dikonfirmasi melalui Phoncell mengatakan. Pembangunan tersebut dimulai dari Nol (O).

" Pembangunan dari 0 " Tulis Oman singkat.Pernyataan Omanpun dikuatkan oleh Keterangan yang disampaikan salah Satu Ketu P3A dari Kecamatan tetangga. Bahwa Pembangunan Drainase yang dikelola oleh P3A adalah dari Nol atau dari awal.

Berbeda dengan Maman Ketua P3A Tirta Mekar , Ketika dikontak melalui Whats App lebih dari Satu kali, bahkan hingga berita ini dirilis belum memberikan penjelasan Satu Kalimatpun.

Dari beberapa Informasi yang diperoleh Wartawan. Drainase yang dibangun oleh P3A Kelompok Tirta Mekar dengan memfungsikan saluran Air Cibentrang Desa Pamarayan Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, sudah ada sebelumnya, dan pada Tahun ini Drainase tersebut kembali dikerjakan, adapun sifatnya apakah membangun dari Awal dengan terlebih dahulu membongkar yang ada,ataukah merenovasi, lantaran Dinding Drainase didapatkan adanya bagian - bagian tertentu yang mesti diperbaiki.

Sayangnya, untuk mengetahui Akurasi data yang sesungguhnya, seperti berapa Volume ukuran,berapa jumlah Tenaga kerja,Berapa Anggaran biaya dari Negara dan Berapa Waktu pengerjaan yang harus ditempuh. Wartawan tidak bisa berupaya banyak lantaran Papan Informasi Publik, setelah lama ditelisik tidak terdapat diarea itu.(Red)
×
Berita Terbaru Update