Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kades Kaduhejo - Pulosari Mengucapkan Selamat Menyambut HUT RI Ke 78

Rabu, 16 Agustus 2023 | Agustus 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-16T14:43:41Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG -
Momen 17 Agustus menjadi momen penting bagi masyarakat Indonesia, mengingat perjuangan dan pengorbanan yang telah diberikan para pahlawan bangsa.
Mereka rela mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan dan kebebasan anak cucunya dari penjajahan.

Perayaan hari ulang tahun RI ke 78  ini dilakukan seluruh masyarakat di Nusantara dengan berbagai cara. Berbagai macam perlombaan juga digelar di berbagai Desa dan kampung untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus simbol perjuangan para pahlawan.
Menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, pada tanggal 17 Agustus 2023 ini,


Muhammad Enjen kepala Desa Kadu Hejo,Kecamatan Pulosari,Kabupaten Pandeglang Propinsi Banten,Mengucapkan," Selamat Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78
“Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Semoga bangsa ini semakin maju dan bisa bersatu, MERDEKA!!!,” ucapnya, Rabu (16/08/2023).


Lebih lanjut Enjen Kades Kadu Hejo juga menyampaikan,"
di momen yang penting ini, mari kita bersama-sama khusus nya warga masyarakat Kadu hejo,
Besok datang ke lapangan halaman Kantor Kecamatan Pulosari untuk mengikuti upacara, kita meriahkan upacara bendera sang merah putih, dan langsung dilanjutkan beraneka ragam kegiatan perlombaan-perlombaan,

Mempertahankan apa yang telah diberikan oleh para pahlawan sungguh tidaklah mudah. Merdeka bukan hanya status tanpa penjajahan.
“Merdeka adalah bagaimana kita berkomitmen untuk menciptakan perubahan. Semoga generasi penerus bangsa bisa membawa Indonesia lebih merdeka dengan kontribusi mereka!” pungkas Enjen. (Do)
×
Berita Terbaru Update