Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Provinsi Banten telah lahir Jawara GP. GUNAKAN JURUS PEDAGOGIK.

Jumat, 18 Agustus 2023 | Agustus 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-18T11:47:58Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG 
Belum lama ini dikabarkan telah lahir Jawara GP, sebuah komunitas  beraliran edukasi , pertemuan Mereka biasanya  Satu Bulan sekali tepatnya di Hari Jum'at, itupun sebatas lewat  Webinar ( Web seminar atau suatu event yang dilakukan secara online,artinya tidak membutuhkan tempat khusus .Red) dengan Lebel pertemuan " Jum'at Webinar bersama disingkat Jawara."  dari Pertemuan diantara Mereka biasanya sarat dengan keilmuan yang bersifat Pedagogik. Hal itu  beralasan sekali sebab Komunitas yang Mereka bangun berlatar belakang Pendidik dengan kategori Guru - Guru Penggerak (GP) Tingkat SMA SMK dan SMKH se - Provinsi Banten.

Dikatakan Ketua Komunitas Guru Penggerak angkatan Enam  Imam Sidiq S.Si .MPd. Webinar Hari ini selain menghadirkan Para Guru Penggerak juga hadir  pemateri yaitu Isa Darmawan M.Pd Guru Penggerak yang membidangi Praktek, Siti Lutfah M.Pd seorang Praktisi Pendidikan sekaligus Imam Sidiq yang  cakap disegmen Kurikulum.

" Webinar dihari Jum'at itu selain dihadiri pemateri, juga Kami melibatkan Nara sumber anggota DPR Provinsi Banten, Politisi Besutan Partai Beringin. H  Fitron Nur Ikhsan M.Sc  .serta Endang Kurniawan M.Pd dari BGP Provinsi Banten,berikut Bapak Ibu lainnya yang tidak bisa Kami sebutkan Satu persatu."  Terang Imam ditempat kerjanya di SMAN 15 Pandeglang  Jum'at (18/08/2023)

" Adapun Topik yang diusung pada Jum'at Minggu Kedua dipenanggalan Agustus ini yaitu  Trik dan kiat sukses menjadi calon pengajar Praktik." Lanjut Imam seraya mengucapkan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada para Guru Penggerak , bergerak dalam keilmuan,bergerak dalam mencerdaskan kehidupan Bangsa. (Red)
×
Berita Terbaru Update