Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Desa Jayamekar - Jiput Juara 1 Lomba Posyandu

Jumat, 18 Agustus 2023 | Agustus 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-18T14:02:15Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG -
Posyandu merupakan salah satu bentuk upaya kesehatan  bersumber daya masarakat, dari masarakat, oleh masarakat,  untuk masyarakat dalam menyelenggarakan pembangunan kesehatan , guna memberdayakan masarakat dan memudahkan dalam memperoleh pelayanan kesehatan agar mencapai masarakat yang sehat.

Seluruh kader dan desa antusiasnya sangat tinggi untuk meningkatkan kesehatan masarakatnya. Hal ini dibuktikan oleh keaktifan kader dalam membina posyandu di desa tersebut.

Dengan diadakannnya lomba Posyandu ini dapat meningkatkan kepedulian seluruh lapisan masyarakat di Desa  masing-masing sehingga keberadaan posyandu akan meningkat kinerjanya serta meningkat cakupan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sehingga tercapai tujuan akhirnya untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat ungkap Oji Madroji selaku Kepala Desa Jayamekar Kecamatan Jiput kepada Kontakpublik.id, di Kantornya Jum'at (18/08/2023)

Masih kata Oji Madroji," Alhamdulilah Lomba yg diadakan oleh Puskesmas Kecamatan Jiput , Desa Jayamekar Lomba Posyandu  berturut-turut juara 1,  tahun lalu lomba cerdas cermat kader dan PKK juara 1, dalam Rangka HUT RI yang di selenggarakan oleh PHBN Kecamatan Jiput,  juga selain itu  Lomba  voley ball alhamdulilah selalu dapat juara, walaupun tidak menduduki juara 1.

Lomba bidang keagamaan juga banyak yang  dapat juara, artinya banyak sekali potensi SDM Yang  bermutu di Desa Jayamekar ini, melalui perlombaan ini semua diketahui kompetensi masyarakat di berbagai bidang bisa di andalkan. Tuturnya

Mudah mudahan kedepan Desa Jayamekar bisa Lebih maju dan meraih prestasi kembali. Pungkasnya. (uju)
×
Berita Terbaru Update