Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lomba Desa Kreatif Tingkat Kabupaten Digelar Di Bojen

Selasa, 20 Juni 2023 | Juni 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T18:32:50Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Lomba Desa kreatif tingkat Kabupaten, provinsi Banten tahun 2023 digelar Di Desa Bojen, Kecamatan Sobang, Kabuoaten Pandeglang, Provinsi Banten, Senin (19/06/2023). Lomba Desa kreativ ini sesuai titah dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri no 81 Tahun 2015 tentang Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan.

Badrudin, selaku Kepala Desa Bojen menyampaikanya bahwa digelarnya lomba Desa kreatif tiada lain untuk bersemangat ingin mengali Potensi yang ada, agar segala kemampuan Warga kami menjadi basis Ekonomi yang kuat dan tentunya  masih banyak lagi yang harus di kembangkan agar tercapainya  cita-cita Desa Bojen yang  sehat dan sejahtra.

Selain dari itu kami gelar lomba desa ini sesuai intruksi dari  Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten pandeglang .

Dengan begitu Peserta lomba wajib mengikuti melalui beberapa tahapan penilaian, seperti penyampaian berkas Administrasi lomba Desa/Kelurahan,sebagai seleksi administrasi, verifikasi di lapangan. Katanya. 

Alhamdulilah hari ini para Kepala Desa se-Kecamatan Sobang turut hadir dan turut serta mendo'akan perjuangan kami agar bagaimana pertumbuhan Ekonomi kreatif yang dibangun di Wilayah masing-masing. 

Jadi kegiatan lomba Desa kreatif ini kami mewakili Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten pada lomba Desa kreatif tingkat regional.

Kita berharap melalui lomba ini akan menumbuhkan semangat Pemerintah Desa  untuk berinovasi dan membangun lebih baik di  daerah yang mereka Pimpin. (nasrullah)

×
Berita Terbaru Update