Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Halal Bihalal Sekaligus Pendukungan Pj. Gubernur Banten Priode 2023-2025

Sabtu, 06 Mei 2023 | Mei 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-07T06:59:37Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG - Pelaksanaan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah dan Silaturahmi, sekaligus Deklarasi Pendukungan calon Pj. Gubernur Banten periode 2023 - 2025 untuk H Veri Anggrijono yang  digelar oleh Komunitas Masyarakat Banten pada Minggu, (07-Mei-2023) yang bertempat di Gedung Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Halal bihalal merupakan peristiwa penting untuk saling Maaf memaafkan baik secara individu maupun kelompok tujuannya untuk menghormati sesama manusia dalam bingkai silaturahmi, hadir pula Tokoh Komunitas Kabupaten Pandeglang Indra Bayu, Kiai Haji Enting Arsudin dan Deden Sihabidin bersama peserta Undangan yang hadir sekitar 150 orang itu.

Seiring berjalanya Waktu, acara halal bihalal dan silaturahmi yang sekaligus pendukungan Pj. Gubernur Banten Untuk H Veri Anggrijono itu dilanjutkan dengan Pernyataan ringkas dan jelas tentang suatu hal secara bersama yang diikuti oleh berbagai komponen saling menguatkan, atau berkolaborasi diantara bagian yang berdeklarasi terdapat satu komitmen bersama yang harus dilakukan atau diimplementasikan dalam suatu Program kegiatan seperti konferensi yang telah menghasilkan.

Pertemuan dengan minat yang sama ini untuk mendiskusikan masalah ide dan pekerjaan yang menjadi perhatian bersama, tak hanya bertemu dan berdiskusi lewat pertemuan tersebut, para peserta berupaya untuk menyatukan Visi dan mengambil keputusan. Dilanjutkan Penandatanganan Fakta integritas atas dikungan kepada Haji Veri Anggrijono untuk menjabat Pj Gubernur Banten.

Disela sela acara , Ketua koordinator Acara dan Ketua Forum Komunitas LSM Banten, Drs Cecep Pria Erawan, MBA katanya Akan berakhir dalam waktu yang cepat ada serah terima jabatan, Oleh karena itu saya menganggap sangat layak dan pantas jika Pak Veri Agrijono ini sebagai pejabat Gubernur karena di samping Beliau memiliki kualitas, kuantitas Kemudian beliau terbaik saat ini untuk di Eselon 1 di pemerintahan Republik Indonesia di pihak Kementerian

Saya berharap tidak lagi dari orang-orang luar Banten yang menjadi pejabat Gubernur Banten,  bahwa Masih banyak orang Banten yang memiliki Kavabilitas dan kuantitas untuk menjadi pejabat. Sekali lagi kita semua berharap Pak Beri anggrijono yang menjadi pejabatnya beliau adalah Eselon 1 di Kementerian Perdagangan Republik Indonesia sebagai Direktur Jendral, semoga jadi Pj Gubernur Banten
 (Rudi Suhaemat)
×
Berita Terbaru Update