Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wow! Pantai Kodok Carita Viral Dan Terluas Lahan Parkirnya

Minggu, 07 Mei 2023 | Mei 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-07T18:28:25Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Pergi jalan-jalan melepas pengap, dengan cara berlibur ke tempat yang disenangi, tujuannya tidak lain untuk mendapatkan ketenangan batin dan jiwa. Kali ini, pantai yang sedang viral di berbagai Media Sosial adalah Pantai Kodok Carita yang berlokasi di Desa Penjaben, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Suasananya yang begitu Asri dan banyak pohon-pohon yang hijau serta udara yang masih terasa sejuk, nyaman, tanpa polusi, berbagai panorama yang menarik untuk dinikmati yaitu pemandangan di tepi pantai dengan ditemani  deburan ombak yang menyapa pengunjung dihamparan pesisir,  berpadu dengan birunya air laut dan batuan karang yang kokoh sebagai penghias Pantai.

Salah satu Pengunjung Asal Rangkas, biasa dipanggil Raden yang sengaja mencari keberadaan tempat ini setelah mendatanginya, memang Pantai Kodok tempat paling cocok untuk bersantai, disamping bisa menikmati sejuknya angin sepoy-sepoy yang akan membuat suasana hati menjadi tentram, dapat pula menjadikan  obat stress dan banyak masalah pada pekerjaannya tentu itu akan membuat dirinya menjadi lebih baik dan tenang 

Dengan begitu Kegembiraan akan muncul untuk menekan Energi Negatif,  sehingga meningkatkan Energi Positif dalam membantu mengurangi gejala stress.

Terutama mampu menekan rasa sakit dan meningkatkan kemampuan organ tubuh untuk melawan rasa sakit itu tentunya. Saking banyaknya para pengunjung yang datang baik Lokal maupun dari luar membuat Awak Media menjadi Penasaran mendatangi lokasi.

Menurut Pihak Managemen, melalui Azza Asmaja selaku bagian Pemasaran yang di dampingi Tia Mastiah menuturkan bahwa, lahirnya Pantai Kodok prematur, karena ada dorongan dari Masyarakat setempat kamipun langsung bergagas untuk nerkomunikasi dengan Oner, informasi yang di dapat yang penting aman, pada akhirnya  kami berkomunikasi langsung dengan semua pihak .
Nah bicara soal Sejarahnya Pantai Kodok, dulunya dibikin Hotel, berawal dari pembuatan pondasi yang ditemukan sebuah karang berbentuk Kodok yang menghadap ke barat laut selanjutnya melihat di Google ada Wisata Pantai yang dilihat oleh 30.000 lebih, dari situlah para pengunjung berdatangan baik dari lokal maupun luar Daerah.

Bicara lahan parkir terluas dipandeglang memang benar adanya, disamping itu ada lesehan kolam renang, biar ada kepuasan dan nyaman pengunjungnya, lalu ada akses untuk berenang seperti Danau sluas  2000 meteran buat renang 

Bagi tamu yang mau datang biasanya kami bandrol dengan harga tiket tidak menargetkan harus sekian, tamu kita hanya bayar  permobil (roda empat) Rp.50 Rribu untuk Busnya Rp.600 Ribu itupun ada uang lah buat supir  dan bagi bersepedah Motor (roda dua) Rp. 15.000 jadi tidak menghitung orang ya. Ungkapnya

Menurut Azza, untuk para pedagang yang niasaangkal di dalam  Pantai Kodok kami bebaskan untuk berjualan yang penting sama-sama mengerti juga dalam pembayaran untuk keluarga setempat seikhlasnya. Ujarnya (Rudi Suhaemat)
×
Berita Terbaru Update