Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC-AMIRA Minta ARD Pertimbangkan Kembali Jadi Balon Gubernur Banten

Rabu, 05 April 2023 | April 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-06T03:10:57Z


Kontakpublik.id, PANDEGLANG-Menyongsong Pesta Demokrasi ditahun 2024 mendatang, akan banyak Dinamika Perebutan Kekuasaan dalam sebuah Birokrasi husunya di Provini Banten. Satu sisi  merasa semangat karena akan ada Ide dan gagasan baru yang di tawarkan kepada publik untuk menarik simpati hati Masyarakat.

Namun disisi lain punya rasa hawatir lebih soal Bakal Calon (Balon) Peminpin no 1 di Provinsi Banten. Kami hawatir Sosok ARD  jika terpilih dalam Pemilihan Gubernur ( Pilgubub ) bagaimana dengan pengelolaan APBD Banten tahun 2024-2029 nanti. Demikian ungkap Rohikmat selaku Ketua DPC-AMIRA Kabupaten Pandeglang kepada media ini, kamis (06-04-2023) di Bascamp.

Ini harus di selamatkan. Jika pengeloaan di pegang oleh  sosok Keluarga Dinasti yang kita tau X korup akan jadi angka-angka saja seperti suaminya dan saudaranya yang lebih dulu masuk krangkeng dalam trali besi.  .

Dengan demikian saya selaku Anak Muda Banten menolak Pemimpin yang di kelilingi orang-orang Korup. Maka mari kita sama-sama yang cinta terhadap Daerah provinsi Banten untuk ikut tolak dan jangan pilih Dinasti korup sebagai Balon Gebuernur Banten di 2024 mendatang. (rudi)
×
Berita Terbaru Update