Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H Ketua DPD Kesti TTKKDH Pandeglang Berbagi Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa

Kamis, 06 April 2023 | April 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-06T09:33:38Z


Kontakpublik.id-PANDEGLANG Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah yang penuh rahmat dan keberkahan tidak ketinggalan bagi Ketua DPD TTKKDH Kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten, Surya Wijaya menyempatkan untuk berbagi pada kaum dhuafa dan menyantuni anak yatim dilingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Menurut Surya, momentum bulan Ramadhan 1444 Hijriah dijadikan untuk saling berbagi dengan orang yang membutuhkan seperti kaum dhuafa, parkir miskin dan anak yatim tersebut.

“Ya Alhamdulillah ada sedikit Rizki untuk bisa berbagi dan menyantuni anak yatim di lingkungan tempat tinggal. Baru saja sebanyak 40 kaum dhuafa dan 63 anak yatim kita santuni dan bagi sembako. Semoga bulan penuh berkah dan rahmat ini menjadi momentum bagi kita untuk saling peduli pada sesama khususnya kaum duafa dan anak yatim,” tutur Surya Wijaya kepada wartawan, Rabu (06/04/2023) usai acara tersebut.

“Ini rutin saya lakukan di bulan ramadhan untuk saling berbagi apalagi pada anak yatim. Dan bagi-bagi takjilan yang diadakan oleh TTKKDH Pandeglang rutin kita laksanakan di bulan ramadhan,” sambung Surya.

Surya juga mengajak kepada masyarakat yang memiliki rizki lebih dari Allah SWT untuk bisa saling berbagi di bulan ramadhan yang penuh ampunan.

“Mari kita saling berbagi dan membantu pada masyarakat kaum dhuafa, fakir miskin, terutama anak yatim,” ucapnya. (Do)

×
Berita Terbaru Update