Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumah Warga Desa Teluk Kecamatan Labuan Rusak Disapu Angin Kencang

Minggu, 12 Februari 2023 | Februari 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-12T11:00:49Z




Kontakpublik.id-PANDEGLANG
Hujan deras dan angin kencang yang menerjang membuat satu rumah rusak,Rumah warga rusak berat milik Satiri (70) warga Desa Teluk, Kecamatan Labuan,Kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten.
"Ya benar, hujan disertai angin kencang selama beberapa hari terakhir hingga siang tadi ini  mengakibatkan satu rumah milik (Satiri) warga Desa Teluk, Kecamatan Labuan atapnya  roboh dan rusak berat,ucap Pupun Kanit Intelkam Polsek Labuan saat dikonfirmasi wartawan, Minggu  (12/2/2023).

Pupun mengungkapkan Minggu (12 Februari 2023) sekitar Pukul 13:30 Wib, telah terjadi hujan disertai angin kencang yang menyebabkan Rumah roboh milik Satiri (70) Kampung Pasir Tanjung RT 001 RW 008, Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, yang mana Angin kencang tersebut mengakibatkan 1 (Satu) buah rumah rusak pada bagian atapnya dikarenakan sebagian tiang penyangga sudah rapuh, untuk sementara total kerugian dari kejadian tersebut di perkirakan mencapai kurang lebih 25.000.000 (Dua Puluh Lima Juta Rupiah), adapun dalam kejadian tersebut tidak ada korban luka maupun jiwa ucap Pupun Intelkam Polsek Labuan,


Meski begitu tidak ada korban jiwa dalam peristiwa rumah roboh ini. Pasalnya, sesaat sebelum kejadian penghuni rumah sudah keluar rumah untuk menyelamatkan diri.

Lanjut Pupun,Pihaknya mengimbau untuk warga Kecamatan Labuan untuk meningkatkan kewaspadaan selama beberapa hari ke depan. Sebab, berdasarkan perkiraan  cuaca dari BMKG ada potensi cuaca buruk, juga meminta warga untuk segera melapor ke Polsek Labuan jika terjadi peristiwa atau bencan pungkasnya. (DO)
×
Berita Terbaru Update