Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rohmat Kepala Desa Palembang Kecamatan Cisata Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023

Selasa, 07 Februari 2023 | Februari 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-07T08:35:51Z




Kontakpublik.id - PANDEGLANG Rohmat Kepala Desa Palembang, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten,Beserta Pemerintah Desa (Pemdes)  Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023 yang jatuh pada Hari Kamis ( 09/02/2023) pada setiap tahunnya, Teruslah menjadi pers yang independent dan pemberitaan yang berimbang demi persatuan dan kesatuan Indonesia, Selasa (06/02/2023)

Hal itu disampaikan Kepala Desa Palembang Rohmat,dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) setiap tanggal 9 Februari tiap tahunnya. Karena itu,

Rohmat Kepala Desa Palembang (Kades) sekaligus mengapresiasi kerja-kerja jurnalistik yang dilakukan media online/cetak dalam melawan berita hoaks.
Beliau berharap, pers tidak melupakan kewajibannya untuk mengedukasi masyarakat. Apalagi Pers merupakan pilar ke empat dalam demokrasi, Saya berharap fungsi Pers untuk mendidik Masyarakat dengan meluruskan isu-isu hoax juga berjalan dalam bidang lainnya.


Saya juga memberikan Apresiasi kepada seluruh temen-temen media online ataupun cetak yang terus setia dan tidak kenal lelah mengawal kehidupan demokrasi di Indonesia. Ia juga menegaskan komitmennya dalam mendukung kebebasan pers, Kebebasan pers adalah hak yang diberikan oleh konstitusi. Namun kebebasan pers harus tetap dibarengi dengan rasa tanggung jawab, profesional dan tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,Tutupnya (Do)
×
Berita Terbaru Update