Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Puskesmas Nyompok Kedepankan Pelayanan

Jumat, 17 Februari 2023 | Februari 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-17T11:24:44Z




kontakpublik.id, SERANG-
Kepala Puskesmas Nyompok, Desa Nyompok, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Dr. Diah S, kedepankan pelayanan kepada masyarakat.
Sudah menjadi tugasnya dalam hal pelayanan, walaupun jarak tempuh rumahnya ketempat tugasnya, Dr. Diah selalu berusaha memegang amanah yang ada di pundaknya.

Kehati - hatianya dalam menjalankan tugas selalu di tanamkan dalam dirinya, sedikit masalah yang kurang baik dalam pelayanan Dr. Diah langsung menegur dan memberikan teguran bila ada stafnya yang melanggar atau kurang baik dalam melaksanakan tugas pelayanan.

Tidak sedikit prestasi Kinerja Diah dalam melaksanakan tugasnya sebelum menjabat sebagai Kepala Puskesmas Nyompok.
" Saya menyadari, tidak mudah menjadi Nahkoda dalam perahu yang saya nahkodai, berbagai terpaan angin, baik dalam maupun luar perahu pasti akan di alami". Ktanya

Namun walaupun seperti itu, saya akan terus berupaya, menciptakan dan membawa perahu yang saya Nahkodai kearah yang Masyarakat inginkan dan yang diharapkan". Tuturnya saat di hubungi melalui phonecellnya, jum'at ( 17/2/2023).

Terpisah dengan RJ yabg tidak mau disebut namanya menyatakan bahwa, " walau saya bawahan, saya akan selalu patuh kepada atasan, dan apapun perintah atasan, selama itu tidak menyimpang dengan aturan, apalagi saya sebagai warga asli dari kampung ini ( Nyompok ), apapun dan bagaimanapun, kampung dan wilayah saya, menjadi yang terbaik dan bisa dibanggakan, maka dari itu, sekecil apapun masalah, saya mencoba turut membantu memperbaiki dan mencarikan solusi.

Tidak harus masalah kecil dibesar - besarkan, tetapi bagimana masalah itu kita hilangkan dengan solusi yang terbaik, dengan tidak menjatuhkan salah satu pihak". Tuturnya

Ciptakan Pelayanan yang baik, Senyum, Ramah, dan Bertanggung jawab, tambah , di penghujung komunikasi.
Padatnya kegiatan, berupaya membagi tugas dan waktu agar pelayanan tetap berjalan dengan baik dan tepat. (Do/Agung)
×
Berita Terbaru Update