Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Nagara Padang - Desa Seuat Memprihatinkan

Jumat, 17 Februari 2023 | Februari 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-17T11:04:25Z



kontakpublik.id, SERANG-Kondisi Jalan Kabupaten Serang,Provinsi Banten, di Desa Nagara Padang - Desa Seuat, kondisinya sangat memprihatinkan. Jalan yang rusak
Sepanjang kurang lebih 4 Kilometer, sudah lama belum tersentuh pembangunanya.

Padahal, Pengajuan untuk  Pembangunan sudah di ajukan oleh pihak Desa Nagara Padang, baik melalui Musawarah Desa (Musdes) maupun Mudawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan.

Melihat dari akses jalan yang di maksud, sangat primer sekali yaitu pungsinya   menghubungkan antara dua Desa, yaitu Desa Nagara Padang dengan Desa Seuat, Kecamatan Petir.
" Kami pihak Desa selalu berupaya mengajukan tentang pembangunan jalan , mulai dari tahun 2022, semoga tahun ini teralisasi pembangunanya.

Jika tidak tersentuh lagi , mungkin bisa lebih parah lagi kondisinya, apalagi saat hujan turun, sering terjadi kecelakaan dan tidak sedikit korban.

Terutama pengendara roda dua, terpeselet, karna licinnya kondisi jalan, ditambah Penerangan Jalan Umun ( PJU ) yang belum menadai, kedepan mudah - mudahan terpasang, agar pengendara ataupun pejalan kaki merasa nyaman.

Kami juga menyadari keterbatasan anggaran Kabupaten sangat terbatas, karna mungkin tidak hanya di Desa kami saja yang butuh pembangunan, mungkin juga di Desa lainnya juga ada yang lebih butuh, waktu tahun kemarin, tapi mudah - mudahan tahun ini di realisasi". Papar Diki Nurohman ( Plh ), kepada di temui awak media di ruang kerjanya, Kamis (16/2/2023 ).


Diharapkan kepada Dinas terkait agar segera merealisasi apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat Desa Nagara Padang dan Desa Seuat, agar Kabupaten Serang semakin maju dan sukses khususnya di bidang Insfratruktur jalan . ( Do/agung )
×
Berita Terbaru Update