Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Baros Gelar Giat Jum'at Curhat

Jumat, 13 Januari 2023 | Januari 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-13T08:50:01Z




kontakpublik.id, SERANG-Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna, S.Ip, gelar  giat Jum'at Curhat.
Kegiatan tersebut di laksanakan di halaman Sekolah Dasar Negeri 1 Baros, Desa Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Proivinsi Banten.

Kegiatan ini di hadiri oleh Plt Camat Baros bersama staf, perwakilan dari Koramil Baros, Mantri Polisi Baros, Kepala Desa Baros bersama staf, perwakilan dari sekolah dan para pedagang kaki lima.

Jum'at Curhat di isi dengan pemaparan dan penjelasan, hal Ketertiban para pedagang yang berjualan di pinggir jalan, selain itu, para pedagang juga harus menjaga Keindahan,Kebersihan, agar tidak kelihatan kumuh, dan arus lalu lintas tidak terhambat.

Selain itu L Wahyu Bintarna,S.Ip, menegaskan agar selalu waspada bagi pedagang yang menggunakan alat jualannya menggunakan tabung dan kompor gas, harus selalu terjaga jangan sampai terjadi hal - hal yang tidak di inginkan". harap L Wahyu, saat memberikan pemaparan kepada para pedang, Jum'at ( 13/1/2023 ).

Begitu pula penegasan dari Tb Jefri Januar (Plt ) Camat Baros kepada para pedagang agar selalu menjaga linkungan tempat berjualan, terutama saluran air jangan sampai tersumbat.
Kegiatan di laksanakan jam 08.30 dan selesai jam 10.00 Wib.
Selain kegiatan Jum'at Curhat, juga fi laksanakan pula Kegiatan Jum'at Bersih atau Jumsih. ( Agung 007)
×
Berita Terbaru Update