Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berlangsung Meriah SMA Negeri 1 Baros Gelar JAWARA

Selasa, 13 Desember 2022 | Desember 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-13T10:35:20Z




kontakpublik.id, SERANG - Sekolah Menengah Atas ( SMA ) Negeri 1 Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang - Banten, menggelar acara Jejer Karya Warga ( JAWARA ), bertempat di lapangan serba guna, di lingkungan sekolah SMA Negeri 1 Baros.
Dalam acaranya berbagai penampilan kesenian yang di tampilkan oleh para siswa - siswi seperti bernyanyi solo, kreasi tari, puisi, dan penampilan seni lainya, mendapat apresiasi dari para dewan guru.

Sebelum hari puncak di gelar, panitia menyelenggarakan berbagai macam perlombaan, seperti, Lomba footsal tournamen kelas 11 meting, Karya pameran makanan Tradisional,dan Beasiswa yang disponsori oleh Universitas Durimulya, yang di berikan kepada siswa kelas X,XI,XII, yang berprestasi di bidang seni, dan beasiswa berupa gratis SPP sampai lulus.

Drs. Bejo Utomo dan Ketua Panitia Penyelenggara, saat mau di jumpai awak media, masing - masing sedang sibuk,
" Saya sebagai Komite, sangat mengapresiasi kegiatan yang berlangsung, karna para siswa dituntut untuk menunjukan keahlian atau kreatifitasnya, di bidang yang di gelutinya masing - masing, saya mengharapkan kepada para tenaga didik agar terus berjuang dan menggali ilmu - ilmu untuk bekal ketika lulus dari sekolahnya ". Tutur E Budi Santoso, selasa ( 13/12/2022), saat di jumpai di sela acara berlangsung.


Acara di mulai jam 08.00 Wib dan selesai jam 15.00 Wib, di bawah pengawasan para anggota Polsek Baros.
Moto acara JAWARA " Merajut Kebersamaan dalam menggali Potensi dan Kreatifitas", acara lebih meriah  diwarnai penampilan dari bintang tamu group band tanah air "RUMPUT HIJAU ".(Agung/Ridho Akbar)
×
Berita Terbaru Update