Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apdesi Pandeglang Salurkan Bantuan Bencana Alam Ke Cianjur

Kamis, 08 Desember 2022 | Desember 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-08T17:22:27Z
kontakpublik.id, PANDEGLANG-Pemberian bantuan sosial bagi korban bencana merupakan agar kelangsungan hidup korban dapat dipenuhi sesuai dengan kebutuhan dasar minimal melalui pemulihan kondisi sosial psikologis meningkatkan kemampuan ekonomi dan membuka informasi atau akses terhadap sumber dan potensi Kesejahteraan Sosial.

 Bisanya Peralatan darurat yang dibutuhkan korban bencana untuk dapat bertahan hidup, seperti tenda darurat, peralatan masak, genset listrik, lampu darurat , alat-alat berat untuk evakuasi korban , pompa air darurat , peralatan medis , selimut , peralatan makan minum dan lain sebagainya.

Untuk membantu orang lain tentunya akan meningkatkan rasa kepedulian dan kepekaan terhadap orang yang membutuhkan bantuan . Saling tolong-menolong antara sesama dapat menumbuhkan rasa persaudaraan karena semua orang akan merasa saling membutuhkan satu sama lainnya.

Dengan begitu, Pengurus DPC APDESI kabupaten Pandeglang pada Kamis (8-12-2022) langsung melakukan kegiatan penyaluran bantuan untuk warga yang terdampak bencana alam di Kabupaten Cianjur , Provinsi Jawa barat.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Cecep Muhidin selaku ketua Apdesi Kabupaten Pandeglang serta Muhadi seketaris umum Apdesi dan beberapa pengurus yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Saat di Konfirmasi Ketua DPC APDESI Kabupaten Pandeglang  Cecep Muhidin
"Alhamdulillah hari ini Kami bisa berangkat ke Cianjur untuk menyalurkan hasil dari Donasi teman -teman Kepala Desa se Kabupaten  Pandeglang dengan harapan semoga bisa bermanfaat untuk Masyarakat yang ada di Cianjur". Ucapnya


Senada apa yang dikatakan oleh
Seketaris Umum  DPC APDESI, Muhadi, bawa kegiatan ini bagian dari kepedulian teman teman Kepala Desa (Kades) yang ada di Kabupaten Pandeglang"Alhamdulilah kepedulian Kepala Desa di Kabupaten Pandeglang sangat tinggi".

Terbukti dengan terkumpulnya Donasi untuk membantu meringkan saudara-saudara kita yang ada di Kabupaten Cianjur agar segera bisa pulih dan bangkit kembali  dalam kegiatan tersebut, rombongan diterima oleh Pengurus Apdesi Kabupaten Cianjur dan Aparat Desa yang ada di Wilayah setempat . Ujarnya (rido/Ra)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update