Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penerima PIP Tahun 2022 Ucapkan Terima Kasih

Senin, 21 November 2022 | November 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-21T11:16:35Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Wali Siswa Sekolah Dasar Negri Cisereuh penerima program Indonesia pintar PIP mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang , karena sudah merealisasikan program PIP yang sudah di terima Wali Siswa tersebut pada senin ( 21/11/2022) di sekolahan.

Salah satu warga Kepada awak Media mengaku bahwa program Indonesia pintar sangat amat membantu terutama untuk biaya kepentingan sekolah anak anaknya, adapun pada hari ini kami berkumpul di sekolah tujuannya untuk memberikan peryataan kami kepada pihak Sekolah atas adanya isu dugaan pungutan kemarin.

Sebetulnya itu bukan pungutan tapi kebijakan kami wali murid untuk mengganti biaya ongkos mobil yang kami pakai ke bank saat pencairan hari Jumat kemarin kata  ibu-ibu sambil memperlihatkan surat pernyataan tersebut. Kepada pihak sekolah pun kami  mengucapkan terimakasih atas bantuan ini. imbuhnya

Masih di lokasi yang sama Kepala Sekolah Negeri Cisereh , Ating Sumantri , mengakui bahwa kedatangan ibu-ibu Wali Siswa penerima Program PIP beserta komite yaitu untuk memberikan pernyataan secara lisan dan tulisan tentang pemberian secara sukarela,tanpa di pinta oleh pihak sekolah. Kepala sekolah ini pun menjelaskan tentang mekanisme pencairannya,  langsung wali Siswa dan anaknya yang mengambil ke Bank.

Ia menjelaskan tentang isu dugaan pungutan pada program PIP Jumat kemarin,dalam salah satu media online sebelumnya tidak ada konfirmasi ke saya terlebih dahulu, sebelum menayangkan justru saya pun merasa kaget atas pemberitaan tersebut. Pungkasnya (devi)
***Editor News-Ridho Akbar***
×
Berita Terbaru Update