Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembangunan SDN 2 Kabayan Dijadikan Ajang Petak Umpet

Senin, 21 November 2022 | November 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-21T12:48:01Z



kontakpublik.id, PANDEGLANG-Pembangunan SDN 2 Kabayan yg menelan biaya Rp. 540 juta terkesan asal-asalan, 
Pasalnya ketiaka pihak Media ini  mendatangi lokasi tepatnya  di hari ahir pengerjaanya senin ( 21-11-2022) tepat pukul 14 20 WIB  dan batas akhir pengerjaan proyek  hari ini (terrhitung 150/14 juli thn 2022) faktanya di lapangan  masih 
terlihat semrawut alias amburadul, terkesan ada permainan petak umpet .

Pekerja yang enggan disebut namanya sempat ditemui di lokasi dirinya memaparkan , bahwa 
"ini hari terakhir kami kerja di SDN 2 Kabayan dan kami sudah 4 bulan lebih mengerjakan proyek ini selesai tidak selesai ya kami tinggakan ucapnya sambil terus bekerja".

Terkait kelas bawah yang acak-acakan dirinya  bilang tidak tahu karna tidak ada perintah  dan plafon bawah tidak di pasangpun itu kami tidak tahu.

Disinggung terkait  penggunaan air dan listrik selama proyek berjalan  dari pihak sekolah (minta dirahasiakan namanya)  menuturkan , Pihak sekolahpun tidak tau alias  tidak jelas itung -itunganya , geratis mungkin
Ternyata "CV JUAN ABINAYA BERKAH" tak memberikan berkah buat kami kami yang ada di SDN 2 Kabayan . sindirnya

Saat dikonfirmasi Pihak pelaksana atau pemborong proyek   via ponsel dan watshapp belum  ada jawaban dan ketika  didatangi kantor CV."Juan Abinaya Berkah " yang beralamat di kampung ciekek Masjid satu, RT 002 RW 004 , kelurahan Karaton,  Kecamatan Majasari , Kabupaten Pandehlang,  tetnyata  keberadaan kantornya tidak ada "   Kantornya tidak  ditemukan alias kantor cv nya seperti kantor Siluman. (Ridho Akbar)
×
Berita Terbaru Update