Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Citepuseun Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Minggu, 09 Oktober 2022 | Oktober 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-10T06:17:59Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Momen memperingati kelahiran Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam (SAW), oleh seluruh Umat Muslim di Dunia, termasuk di Indonesia yang jatuh waktunya setiap 12 Rabiul awal 1444 H.

Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan bagi seluruh Umat Muslim dan satu-satunya utusan allah yang menyebarkan sekaligus membingbing Umat Islam untuk melaksanakan perintah ajaran Allah Subhana Wataalla.

Dalam meneguhkan kembali rasa cinta kepada Rosulullah, serta mengikuti ajaranya mencintai Nabi Muhammad SAW sama halnya seperti kita mencitai Allah SWT.

Warga kampung Citepusen Desa Laban Jaya Kecamatan Banjar Sari, Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Pada hari Senin (10/10/22) memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 1444 Hijriah. 

Dalam sambutan Ketua Panitia acara Maulid Nabi Muhammad salallahu Allaihi Wassalam, haji Anda selaku tokoh di hadapan Tokoh Masyarakat , para tamu undangan, para kasepuhan, para Kiai, para Ustad tokoh agama dan Aparatur Desa Laban Jaya pada hari Senin (10/10/22) di Masjid kampung Citepusen. 

Disampaikanya ucapan syukur alhamdulillah Wasyukurillah Wala haula Wala kuata ila billa, pada hari ini kita diberikan kesehatan, sehat wabilliah dan sehat batiniah.

Sehingga kita bisa berkumpul memperingati Maulid Nabi, mari kita curahkan dan kita limpahkan kepada jungjungan Nabi Muhammad SAW semoga kita semua diberikan rahmat oleh Allah SWT. 

Haji Anda, Secara langsung menuturkan bahwa kali ini di isi dengan Ceramah keagamaan tentang suri tauladan Baginda Nabi Muhammad SAW. Dengan penceramah yang didatangkan oleh Panitia nerdassrkan musyawarah yaitu Almukarom Kiai Haji Babay, dari Labuan Kabupaten Pandeglang. 

Menurut Anda, kita sebagai Ummat Islam, sudah sepatutnya menjungjung tinggi Nabi akhirul zaman, Nabi Muhammad SAW". Imbuhnya. 

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, setiap tahunnya rutin dilaksanakan oleh masyarakat, kami ucapkan terima kasih kepada 340 Warga kampung citepusen yang sudah berpartisipasi dan gotong royong.

Sehingga Maulid Nabi terlaksana dengan baik, semoga allah memberikan rahmat kepada kita semua. Ujarnya. (Rudi)

×
Berita Terbaru Update