Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koordinasi Rencana Pembangunan Pasar Baros Berjalan Lancar

Senin, 10 Oktober 2022 | Oktober 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-11T00:30:31Z




Kontakpublik.id, SERANG -
Kegiatan Koordinasi, Rencana Pembangunan Pasar Baros yang bertempat di Aula Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Senin (10-10-2022) berjalan dengan lancar.

Kegiatan Koordinasi ini di hadiri oleh Camat Baros, Sekretaris Camat, Kapolsek Baros, Perwakilan dari Koramil, perwakilan pedang pasar, Ketua Forum pedagang (Iwan), UPT Pasar (Saprudin), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua Ikamaba (Pandi) dan Kepala Desa Baros.

Kegiatan di buka oleh Camat Baros Sri Rahayu Basukiwati, S.Sos. M.Si. dan sebagai Narasumbernya dari Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (DISKOPERINDAG), selanjutnya Narasimber dari Dinas Perumahan dan Pemukiman ( Perkim ) Kabupaten Serang.

Dalam penyampaianya Toni selaku Narasumber dari Perkim menuturkan bahwa, "Untuk Pembangunan Pasar Baros itu sendiri akan tetap di laksanakan, tentunya melalui tahapan - tahapan, kami tinggal menunggu anggaran Pendamping yang mudah - mudahan melalui pergeseran anggaran di bulan Oktober.

Adapun anggaran pendamping dari kabupaten, akan di pergunakan untuk mempersiapkan lahan pasar sementara yang berlokasi di lapangan desa sukamanah.
 
Selain itu akan di pergunakan untuk pemerataan lahan di pasar Baros yang akan di bangun, adapun untuk prihal kapan akan di laksanakan pembangun pasar Baros, itu kewenangan dari Pusat, ataupun kami menunggu informasi dari pusat". Katanya. 

Toni juga menambahkan," mudah - mudahan perkiraan saya tidak meleset, Lelang akan di laksanakan di bulan Desember, dan pelaksanaan akan di laksanakan di bulan Januari tahun 2023.

Kegiatan Koordinasi Rencana Pembangunan pasar ini di mulai pukul 10.00 Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB), selesai jam 11.00. 

Kita berharap pembangunan pasar berjalan sesuai peruntukan guna membawa wajah pasar Baros tidak kumuh dan dapat membawa kemajuan Baros khususnya para pedagang, sejahtera, Baros maju, Baros Bertaqwa. (Agung/Pur)

×
Berita Terbaru Update