Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi Dan Advokasi Kebijakan Pemda Soal PAUD

Sabtu, 15 Oktober 2022 | Oktober 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-16T07:59:35Z



 

Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Pembukaan acara Sosialisasi dan Advokasi, kebijakan Pemerintah Daerah (Pemda), terkait penyelengaraan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini). Holistik Integfatif (HI) Tahun 2022. Yang di buka langsung Pj. Sekda Kabupaten Pandeglang. Drs. H. Taufik Hidayat. M. Si, yang bertempat di Wisma PGRI Cilaja, dari tanggal 10 s/d 13 Oktober 2022. Yang di ikuti seluruh PKBM, yang ada di lingkungkan Dindikpora Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. 


Hadir pula di acara sosialisasi ini, Kabid PNF, para kasie, serta seluruh Staff nya, yang ikut mensukseskan,  terselengaranya acara sosialisasi ini bisa berjalan sukses dan lancar. 

Dalam sambutanya, Pj Sekda Kabupaten Pandeglang Drs. H. Taufik Hidayat. M. Si,  menyampaikan dengan di sahkannya PERBUP No. 39 Tahun 2022. Tentang penyelengaraan pengembangan Anak Usia Dini, Holistik Integratif (HI). Agar seluruh penyelengara Pendidikan, mematuhi serta benar benar, mampu menjalankan setiap aturan yang sudah dibuat. Jelasnya. 

Sementara Kabid PNF Dindikpora Kabupaten Pandeglang, H. Ahkmad Jajuli. Mengarahkan pada seluruh peserta dan pengurus PKBM, mampu menerapkan dan mengedukasi, PERBUP, menjadi acuan dalam penyelengaraan pengembangan Anak usia dini, Holistik Interktif (HI) di PKBM. Terangnya. 

Terkait dengan pengadaan barang dan jasa, melalui Website Pemerintah, serta Perencanaan Berbasis Data (PBD), menurut penyaji materi Dr. H. Aristian. Yang juga Kepala SKB, agar semua terencana dengan baik, serta tersusun dalam Rencana Anggaran Kerja Sekolah (RAKS), pungkas nya. (Andi)

***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***

×
Berita Terbaru Update