Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majlis Ta'lim AL-Latif

Minggu, 16 Oktober 2022 | Oktober 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-16T22:38:35Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Momen memperingati kelahiran Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam (SAW), oleh seluruh Umat Muslim di Dunia, termasuk di Indonesia yang jatuh waktunya setiap di bulan Rabiul awal 1444 Hijriah, Nabi Muhammad SAW dipandang sebagai suri tauladan bagi seluruh Umat Muslim dan satu-satunya utusan allah yang menyebarkan, sekaligus membing-bing Umat Islam, untuk melaksanakan perintah ajaran Allah Subhana Wataalla.

Dalam meneguhkan kembali rasa cinta kepada Rosulullah, serta mengikuti ajaranya, mencintai Nabi Muhammad SAW sama halnya seperti mencitai Allah.

Bertempat di Majlis Tak’lim Al-Latif yang berada di Kampung Makui Dalam, Desa Kalang Anyar, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, disertai Santunan Anak Yatim, Selain itu disiapkan pula Doorprize juga untuk Jama’ah dan  tamu undangan yang hadir di acara tersebut. Demikian kata Pendiri Majlis Ta'lim AL-Latif, Juhedi, sekaligus Sohibul Bet Yang didampingi Haji Munif selaku Tokoh Masyarakat, pada jum'at (14-10-2022).

Dalam acara Turut hadir di antaranya, Ustad Khoirul Badri dari 
Tangerang sekaligus penceramah, selanjutnya Ustad Alif dari Labuan (Qori) , KH. Hasan Asadzeli dari (Jaha) , Ustad H. Sonaji dari (Dayamekar) dan para tokoh ulama lainnya dari masing-masing desa. Ungkapnya. 

Juhedi mengaku sangat bangga terhadap keluarga besar kami dalam kekompakan untuk menyambut acara penyelenggara Maulid Nabi besar muhammad SAW ini. “Dan kami juga mengucapkan berterimakasih kepada para tokoh alim ulama, para ustad dan para jema’ah yang begitu antusias hadir sampai ribuan jema'ah ketempat kami. Semoga Allah membalas kebaikan para jema'ah, Aamiin yarobbal AllAmin,” tuturnya.

Hal senada dikatakan oleh perwakilan dari Sohibul Bet Majlis Ta’lim Al-latif lainnya, Ridho, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua jama'ah yang terdiri dari Ibu-ibu, bapak-bapak, pemuda pemudi dan para santri yang hadir di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang telah ikhlas melangkahkan kakinya untuk hadir di acara keluarga besar kami semoga Allah membalas keikhlasan kebaikan bapak ibu semua.

Kami atas nama perwakilan keluarga besar Sohibul Bet Majlis tak’lim Al-latif, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang hadir, terutama kepada keluarga besar bapak juhed yang sudah membantu untuk mensukseskan acara ini. Tuturnya. 

"Alhamdulillah berkat kerja keras dan kekompakan bersama, maka acara ini berjalan dengan baik, meriah dan sukses biarpun kondisinya sederhana namun sangat meriah". Ujarnya. (Rudi)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update