Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat Intern KWRI DPC Kabupaten Pandeglang

Jumat, 07 Oktober 2022 | Oktober 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-07T10:32:22Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Menjelang akan dilaksanakannya kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI), yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 - 20 November 2022. Bertempat di Hotel Marbella, yang beralamat di Jalan Raya Karang Bolong, Desa Bandulu Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Provinsi Banten. 

Hal ini, disampaikan, Rudi Suhaemat, selaku Ketua KWRI Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pandeglang. Dalam rapat Intern, yang digelar pada Jum'at (07/10/22) di saung Sultan, Cikupa Pandeglang. 

"Mengingat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART)  KWRI, bahwa wajib diadakan Musyawarah Cabang, diadakan disetiap DPC KWRI. Maka atas dasar tersebut DPC KWRI Kabupaten Pandeglang, perlu untuk melalaksanakan kegiatan Muscab DPC KWRI". Jelasnya. 

Masih ditempat yang sama, Yayat Suryadinata, selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPC KWRI Kabupaten Pandeglang. Mengatakan, bahwa Muscab ini selain untuk memilih pengurus baru, juga sebagai ajang Silaturahmi untuk lebih menjaga  kekompakan diantara Anggota KWRI. Katanya. (Sof)

×
Berita Terbaru Update