Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Pandeglang Digelar

Selasa, 25 Oktober 2022 | Oktober 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-25T12:33:55Z


Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Secara umum Santri sebutan bagi seorang yang mengikuti pendidikan agama Islam di pesantren , biasanya menetap di tempat tersebut hingga pendidikannya selesai , setelah menyelesaikan masa belajarnya di pesantren mereka akan mengabdi ke pesantren dengan memiliki hari-hari yang penuh untuk belajar agama dan mendekat kepada Allah.

Hal tersebut akan membuatnya memiliki derajat yang lebih tinggi sehingga dalam kesehariannya selalu mendapat petunjuk karena bersemangat mencari ilmu dan mencari Hidayahnya.


Hari ini Hari Santri Nasional (HSN) yang ke-8 Tahun 2022, di Gelar pada, Sabtu (22/10/22) di Alun alun Pandeglang. Yang di isi dengan Istighosah dan Apel peringatan HSN.

Acara yang di prakarsai oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) keagamaan di Kabupaten Pandeglang, berjalan dengan khidmat.

Salah satu Ormas keagamaan yang mengikuti Acara peringatan HSN Yang ke-8 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Pandeglang. Pengurus Cabang (PC) Nahdhatul Ulama (NU) Kabupaten Pandeglang. 

Melalui Ketua PC NU Kabupaten Pandeglang. H. Aman Syairi. As. Ketika dikonfirmasi media ini, di temoat kediamanya, mengatakan, bahwa Peringatan HSN ini, perlu kita peringati setiap tahunnya. Agar supaya nilai nilai ke Santrian melekat pada diri kita masing masing, yang nantinya bisa menumbuhkan rasa kecintaan kita terhadap Allah SWT. 

Pada kesempatan ini pula, kami dari PC NU Kabupaten Pandeglang. Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional yang ke-8 Tahun. (Sof)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update