Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pedagang Di Alun-alun Pandeglang Tersambar Petir

Selasa, 13 September 2022 | September 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-13T19:54:43Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Personel Sidokkes Polres Pandeglang dengan sigap berikan pertolongan salah satu masyarakat Pandeglang yang mengalami luka akibat tersambar petir di kawasan Alun-alun Kabupaten Pandeglang, Selasa (13/09/2022).

Masyarakat tersebut bernama Muhid warga Kadulisung kabupaten Pandeglang, yang tersambar petir ketika berjualan air mineral di kawasan Alun-alun Pandeglang di sore hari.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Ps. Kasidokkes Polres Pandeglang Bripka Fiat Justitia menjelaskan kejadian tersebut terjadi Pada sore ini Selasa tanggal 13 September 2022 Bertempat di kawasan Alun-alun Pandeglang.

Korban sore itu sedang berjualan air mineral di kawasan Alun-alun Pandeglang mengingat banyaknya masyarakat yang menggunakan lapangan untuk olahraga, namun sore itu terjadi hujan dan saat hujan agak reda pak muhid kembali berdagang yang kemudian tersambar petir.

Selanjutnya, masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut melapor ke Polres Pandeglang untuk memberitahukan kejadian tersebut dan dengan sigap personil Sidokkes Polres Pandeglang memberikan pertolongan pertama dan merujuknya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Dengan kesigapan personil di lapangan korban mendapatkan pertolongan yang tepat, saat ini korban sedang mendapatkan perawatan lanjut di RS Berkah Pandeglang,” tutup Bripka Fiat.(Rey/Hms)

×
Berita Terbaru Update