Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dugaan Rehabilitasi SMP Negeri 1 Pulosari Tidak Sesuai Spek

Selasa, 27 September 2022 | September 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-27T22:58:58Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG -
Rehabilitasi sedang atau berat, sarana prasarana dan utilitas gedung Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN 1) Pulosari. di Desa Pulosari Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. 

Di duga kuat dalam pengerjaannya tidak sesuai spesifikasi , pemasangan keramik ruangan sekolah di oplos, faktanya keramik yang sudah terpasang untuk ruangan kelas dua motif dan nat keramik tidak lurus seenaknya asal pasang .

Melalui keterangan Obay, selaku Pelaksana menyampaikan kepada Media ini  sabtu, (24/9/22) di lokasi proyek kepada. "Oh itu salah kode keramiknya saja, kalau ukuranya sama aja,  Kalau memang pada saat belanja keramik salah kode, kan bisa langsung di tukar kembali". Bantahnya. 

Menurut Sukri, selaku Ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Kabupaten Pandeglang disampailanya kepada Awak Media (27-09-2022), bahwa alasan seperti itu di sinyalir kurang tepat,  keramik yang terpasang satu ruangan dua motif tampak tidak bagus dan tidak sesuai aturan.

Dalam statementnya terkait pemasangan keramik ruangan sekolah seperti itu, kalau pemasangan keramik dalam satu ruangan tipenya harus sama dan juga menunjukan apakah yang di pasang KW 1 atau Kw 2 , di duga kalau tipe nggak sama berarti  KW yang di pasang karena sangat berbeda.

Kenapa hal itu bisa terjadi, inilah akibat lemahnya pengawasan konsultan pelaksana, Dinas terkait, terutama Pejabat Pelaksana Telnis Kegiatan (PPTK), untuk itu kami meminta kepadanya agar turun ke lapangan , kroscek langsung . Tegasnya. (Devi) 

×
Berita Terbaru Update