Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMP Negeri 1 Pandeglang Berbenah Di Segala Bidang

Minggu, 07 Agustus 2022 | Agustus 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-08T02:36:58Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Pandeglang. Terus berbenah di segala bidang. Bila sebuah penilaian sudah melekat, di hati warga masyarakat Kabupaten Pandeglang. Terkait keberadaan SMP Negeri 1 Pandeglang Provinsi Banten. Yang bangunan nya, berada di Pusat jantung Kota, yang mana, banyak sekali lulusannya, menjadi Pejabat Pusat, Provinsi maupun Pejabat Daerah. Hal ini tentu sangat membangakan, bagi kami kata. Ruli Purnama, S.Pd. Selaku Kepala Sekolah, SMP Negeri 1 Pandeglang, saat bincang santai dengan Media ini, Jum'at (05/08/22) di ruang kerjanya. Untuk itu, hal apa yang sudah menjadi penilain masyarakat, pada keberadaan sekolah kami, tentunya sangat berat.


"Tapi kami beserta jajaran Dewan Guru, terus bahu membahu, menjaga semua kepercayaan dan penilaian yang sudah melekat Ini, baik itu prestasi akademik maupun non akademik. Menata keindahan dan kebersihan, serta lingkungan sekolah".

Dalam hal ini pula, kami dari pihak Sekolah, terus selalu bersama dan membangun komunikasi yang inten dengan pihak Komite Sekolah, untuk duduk bersama sama, dalam satu Visi dan Misi, agar kegiatan belajar mengajar bisa nyaman dan lancar, serta terus bisa menghasilkan Anak didik, penuh prestasi dan punya dedikasi tinggi membawa nama baik sekolahnya. Tutur Ruli. 

Kehadiran Komite sebagai mitra kerja sekolah, sangat membantu terwujudnya, jalinan yang baik, antara pihak sekolah dengan para Orang tua siswa. Wujud dari adanya, jalinan itu, kami telah membangun tembok pagar Sekolah, sebagai pembatas, baik dengan Jalan Raya maupun dengan akses masyarakat sekitar. Memperindah ruang kerja Kepala Sekolah, serta terpasangnya Keramik di sekitar luar ruang tamu. Hal ini semua tidak lepas, dari peran penting Komite Sekolah, sebagai penunjang dalam kemajuan pendidikan maupun kenyamanan. Imbuh Ruli Purnama pada Media ini. (Andi/Sof)

×
Berita Terbaru Update