Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kementrian PUPR Resmikan Exit Tol Seksi 3 Cileles - Panimbang

Senin, 08 Agustus 2022 | Agustus 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-09T03:10:46Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Peresmian Exit Tol Serang - Panimbang Seksi 3 (Cileles - Panimbang) dan serah terima Rusun Nawa Tanjung Lesung, oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Senin (8/8/22).Hal ini diungkapkan, Asep Rahmat, selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pandeglang. Pada media ini, Senin (08/08/22) Di Pendopo, pasca acara peresmian.

"Pada kesempatan ini, Saya mendampingi Ibu Bupati. Hadir juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang lainnya mengikuti undangan Groundbreaking Pembangunan Jalan Tol Serang - Panimbang. Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten". 

Melanjutkan lokasi rencana exit tol yang berada di ruas jl. Labuan - Cibaliung STA 16+500 (Exit Tol Panimbang).

Jalan Tol Serang - Panimbang Seksi 3 (Cileles - Panimbang) memiliki panjang 33 Km ditargetkan selesai konstruksinya pada kuartal pertama tahun 2024, dan total panjang seksi 1-3 mencapai seluruhnya yakni sepanjang 84 Km.

Acara ini Dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia Basuki Hadimuljono. Ungkapnya. (Hendrik/Sof)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update